Mari Lakukan Streaming dengan Lebih Kece lewat Logitech LIGHTSYNC RGB

Logitech Lightsync Rgb

Gamers mana yang tidak suka dengan efek kelap-kelip cahaya alias RGB dalam perangkat gaming yang digunakannya? Di zaman now, rasanya komputer tidak akan lengkap dan terkesan hambar tanpa adanya kehadiran fitur pencahayaan RGB tersebut.

Efek RGB di dalam komputer mungkin sudah biasa, namun bagaimana dengan perangkat pelengkapnya seperti headset, keyboard, dan lainnya menggunakan RGB?

Kali ini, kita bukan ingin membahas tentang RGB biasa, melainkan LIGHTSYNC RGB yang merupakan teknologi RGB generasi terbaru dari Logitech. Teknologi yang disempurnakan ini siap untuk memenuhi kebutuhan streaming biar makin kece.

Sinkronisasi Pencahayaanmu Dengan LIGHTSYNC

Teknologi terbaru dari Logitech LIGHTSYNC, memungkinkan gamers mengatur semua pencahayaan secara dinamis, dan dapat disinkronisasi pada setiap perangkat yang digunakan.

Fitur LIGHTSYNC ini sudah mendukung 16,8 juta warna yang bisa gamer pilih tergantung selera dan kebutuhan. Peripheral seperti keyboard, speaker, headset, bahkan mouse, dapat di kostumisasi sesuka hati agar terlihat matching dengan perangkat yang digunakan gamers.

Tidak hanya sebatas itu saja, gamers bahkan dapat menciptakan efek animasinya sendiri melalui software G HUB secara gratis. Cerminkan jati dirimu melalui personalisasi warna, visualisasi audio, dan integrasikan semuanya ke stream yang kamu lakukan.

Logitech G633S 7.1 LIGHTSYNC Gaming Headset

G633S 7.1 LIGHTSYNC Gaming Headset merupakan sebuah gaming headset yang sudah mendukung fitur LIGHTSYNC RGB, menjadikannya wajib untuk dimiliki oleh para gamers. Gaming Headset ini dirancang sedemikian rupa untuk kenyamanan para penggunanya, sehingga dapat digunakan dengan nyaman dalam waktu yang cukup lama.

Memiliki Segudang Fitur

Selain itu, G633S juga dilengkapi dengan surround sound, filter suara, dan sinkronisasi pencahayaan terbaik yang diperlukan oleh para gamer. LIGHTSYNC RGB akan membuat gamer terlihat lebih keren dan terlihat elegan ketika bermain game atau streaming.

Kualitas audio juga tidak perlu diragukan, karena Logitech G633S 7.1 Gaming Headset ini dilengkapi dengan PRO-G Driver 50mm yang memiliki distorsi rendah. Bermain game dan melakukan streaming akan menjadi lebih asyik dengan DTS Headphone: X 2.0 Surround Sound generasi terbaru.

PRO-G Driver 50mm driver yang ditingkatkan ini dibuat dengan woven hybrid mesh yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Detail, kedalaman, dan kejelasan suara pada volume berapapun itu dapat disajikan dengan sempurna oleh Logitech G633S 7.1 Gaming Headset ini.

DTS Headphone: X 2.0 juga turut andil untuk menghadirkan presisi yang lebih dibandingkan 7.1 channel surround sound pada umumnya. Dengan demikian, gamer akan sangat terbantu dengan suara spasial yang dihasilkan Gaming Headset ini untuk menaklukkan semua tantangan.

Dibekali dengan Mic+ berbentuk flip-to-mute yang berukuran 6mm, komunikasi dipastikan sangat jelas dan akurat. Boom dilengkapi dengan indikator LED, sehingga gamers bisa tahu kapan mikrofon sedang dalam mode mute. Dengan mengusung desain flip yang dapat dilipat ke headset, sehingga gamer dapat mematikan mikrofon dan menjadikannya tidak terlihat.

Tidak perlu khawatir dengan penggunaan jangka waktu lama, karena headset ini menggunakan bantalan sport mesh yang nyaman untuk ear cup dan headband. Logitech G633S telah disempurnakan dengan circumaural ear pad berdiameter besar, sehingga tidak akan memberikan tekanan langsung pada telinga. Ear cup pada headset ini dapat dilepas dan dicuci.

Penasaran, bukan? Untuk detil lebih lanjutnya, kamu bisa cek di sini.

Kombinasikan Dengan Peralatan Lain

Selain menggunakan G633S 7.1 LIGHTSYNC, rasanya stream tidak akan sempurna bila tidak dilengkapi dengan peralatan yang sudah mendukung LIGHTSYNC RGB lainnya. Beberapa rekomendasi diantaranya adalah keyboard Logitech G512 CARBON, dan mouse Logitech G502 HERO yang juga sudah mendukung LIGHTSYNC RGB.

Logitech G512 Carbon

Dikombinasikan dengan Logitech G512 CARBON, streaming jadi makin kece, terlebih keyboard ini sudah mendukung LIGHTSYNC RGB. Keyboard mechanical dari Logitech ini menggunakan switch GX, yang merupakan mechanical switch terbaik yang cocok untuk segala kebutuhan.

Dengan kinerja, ketanggapan, dan daya tahan luar biasa, terdapat tiga switch mechanical yang bisa kamu pilih. Mulai dari GX Blue (Clicky), GX Brown (Tactile), dan GX Red (Linear), akan semakin membuat pengalaman bermain dan stream menjadi lebih imersif.

Logitech G512 CARBON terbuat dari 5052 aluminium-magnesium alloy yang sangat kuat dan tahan lama. Didesain secara minimalis dan menghadirkan nilai estetika yang indah, dijamin bermain game dan streaming akan makin kece, deh.

Penasaran dengan produk ini? Untuk info detilnya bisa cek di sini.

Logitech G502 HERO

Terlebih bila kamu menggunakan Logitech G502 HERO yang dilengkapi dengan sensor optik terbaik, dijamin streaming akan semakin kece. Mouse ini menggunakan sensor HERO 25K yang bisa diatur mulai dari 100 hingga 25,600 DPI, terdapat 11 tombol yang dapat diprogram, dan lima pemberat 3,6G yang dapat disesuaikan.

Logitech G502 HERO memiliki 11 tombol yang dapat diprogram dengan menggunakan Logitech G HUB. Letakkan semua gerakan andalan, bahkan kombinasi menembak, membungkuk, melompat, di ujung jemarimu.

Sensor HERO 25K merupakan gaming sensor paling akurat dengan presisi yang tidak tertandingi. Dengan pemrosesan frame rate tercepat, HERO mampu mencapai 400+ IPS pada seluruh kisaran 100-25,600 DPI dengan zero smoothing. Pengaturan DPI pada mouse gaming ini dapat dilakukan menggunakan Logitech G HUB.

Mengedepankan kenyamanan gamers, Logitech G502 HERO juga memiliki pemberat yang dapat disesuaikan. Dengan lima pemberat 3,6G yang disertakan dengan G502 HERO, pemberat ini dapat dikonfigurasi sedemikian rupa pada bagian depan, belakang, kiri, kanan, dan tengah mouse.

Untuk informasi detil produk ini bisa kamu cek di sini.

Jadi, buat kamu yang ingin melakukan streaming dan ingin tetap tampil kece, kamu bisa coba peralatan di atas ini. Terlebih dengan semua peralatan yang sudah mendukung LIGHTSYNC, dijamin akan semakin membuat pengalaman bermain semakin imersif.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version