Street Fighter 30th Anniversary Collection Telah Tersedia di Xbox One, PS 4, Switch dan PC

sfcollectionpic2

Siapa sangka franchise game fighting yang sangat populer terutama jurus khas-nya “hadouken” ini telah menginjak usianya yang ke-30 tahun. Untuk merayakannya, Capcom telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk kembali mengingatkan kalian dengan franchise yang terkenal dengan duo Ryu dan Ken.

Hari ini, Capcom telah resmi merilis Street Fighter 30th Anniversary Collection yang hadir untuk beberapa platform, mulai dari Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch hingga PC. Game koleksi ini berisikan 12 judul dari Street Fighter versi klasik. Berikut 12 judul game Street Fighter tersebut :

Tak cukup sampai disitu, selain merilis 12 judul klasik Street Fighter dalam satu bundel koleksi ini, Capcom juga akan mengadakan sebuah turnamen untuk tiga judul klasik ini, mulai dari Super Street Fighter 2 Turbo, Street Fighter Alpha 3, dan Street Fighter 3 : Third Strike. Setiap turnamen tersebut memiliki prize pool sebesar $7.0000 USD dan menjadi tiga acara terbesar di scene Fighting Game Community tahun ini.

 

Exit mobile version