Street Fighter 6 Umumkan Tanggal Peluncuran!

Street Fighter 6

Baru – baru ini Capcom mengumumkan tanggal peluncuran untuk game Street Fighter 6 yang merupakan game terbaru dari mereka. halaman pre-order untuk Playstation 4 juga telah dibuka.

Sebelumnya, Capcom membuka kesempatan kedua bagi para gamers untuk cicipi game ini lewat Closed Beta Test (CBT). CBT Tersebut akan dibuka untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, serta PC via Steam.

Pre-Order Street Fighter 6 Telah hadir

Street Fighter 6 Umumkan Tanggal Peluncuran! 3

Berdasarkan halaman Playstation Store di Playstation 4, Street Fighter 6 memiliki 3 versi yaitu Standard Edition, Deluxe Edition, dan Ultimate Edition. 3 versi ini memiliki beberapa perbedaan. Berikut adalah perbedaan dari setiap versi tersebut.

Selain itu, game ini juga akan membuka CBT dalam waktu dekat untuk platform PlayStation 5, Xbox Series S|X, dan juga PC melalui Steam.

CBT Street Fighter 6

Street Fighter 6 Umumkan Tanggal Peluncuran! 4

CBT kedua akan dibuka oleh Capcom dari tanggal 16 Desember hingga 19 Desember. iTU artinya kamu sudah bisa mendaftarkan diri ke CBT mulai hari ini. Tujuan dari CBT kali ini adalah mencoba online match yang bisa kamu lakukan secara cross play lengkap dengan ranked mode, serta memperbaiki input lag yang terjadi pada monitor atau TV dengan refresh rate tinggi. Apabila kamu sudah mengikuti CBT yang pertama, maka secara otomatis kamu langsung diundang oleh Capcom untuk ikut kembali dalam CBT keduanya lewat email.

Mode online dan ranked matches akan jadi fokus Capcom kali ini untuk Street Fighter 6. Kemungkinan besar Capcom ingin mencoba seberapa stabil server mereka terutama pada saat melakukan cross-play.

Platform lainnya seperti Steam sendiri masih belum memberikan informasi mengenai versi untuk game ini. Namun dari halaman Playstation store di Playstation 4, dikabarkan bahwa Street Fighter 6 akan rilis pada tanggal 2 Juni 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version