Street Fighter: Duel Akhirnya Dapatkan Versi Globalnya!

Street Fighter Duel Image

Street Fighter Duel Image

Tencent Games baru – baru ini mengumumkan bahwa Game Mobile yang didasarkan dari Street Fighter dengan nama Street Fighter Duel akan masuk pasar global. Game yang awalnya dirilis hanya untuk negri panda ini, merupakan game resmi yang dilisensikan oleh Capcom, dan kerennya lagi menggunakan Jay Chou sebagai spokeperson untuk memasarkannya.

Street Fighter duel, merupakan game dimana pemain harus membuat team dari 3 orang karakter Street fighter, dan 3 karakter lain yang menjadi support. Setiap karakter memiliki 2 skill combo dari 3 slot yang dimilikinya, dan pemain harus menyusun strategi kalian untuk membuat chain combo attacks secara efisien untuk mendapatkan damage tertinggi. Pemain harus mengupgrades karakter yang kalian miliki agar memiliki damage yang lebih tinggi untuk bersaing dengan musuh – musuh yang semakin menguat tiap level.

Game Street Fighter: Duel sebenarnya sudah dirilis di China tahun lalu, namun baru – baru ini dikabarkan akan dirilis secara Global melalui Capcom Pro Tour 2021 North America East Tournament yang diselenggarakan beberapa saat yang lalu. Belum diketahui apakah Capcom sendiri ataupun Tencent yang akan merilis game ini secara global, namun Gamebrott akan senantiasa memberikan update untuk kalian.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version