Street Fighter: Duel Telah Rilis Resmi Hari Ini!

Street Fighter: Duel

Ada kabar baik buat penggemar Street Fighter! Lisensi resmi oleh CAPCOM dan dipublish oleh A PLUS JAPAN INC, ‘Street Fighter™: Duel’ akhirnya telah dirilis. Game telah tersedia di App Store dan Google Play dengan dukungan bahasa English, Simplified Chinese, dan Traditional Chinese.

Game Street Fighter: Duel Telah Rilis Resmi Hari Ini!

Game Street Fighter: Duel Telah Rilis Resmi Hari Ini

Berikut hal apa saja yang harus kalian ketahui untuk antisipasi tinggi terhadap game mobile ini:

Karakter dan Scene yang Ikonik

Game akan membawa kembali pertarungan populer di dunia dengan pengalaman yang penuh dengan action. Bersama dengan Chun-Li, Ryu, dan Ken menantang Kastil Suzaku, menghadapi semua musuh yang menghalangi jalan menuju Shadalo City, dan mencari tahu organisasi misterius dibalik semuanya.

Berkumpul dengan para petarung dan rasakan pengalaman nostalgia dari cerita Street Fighter!

Gameplay yang Strategis, One-tap Combos

Dalam ‘Street Fighter™: Duel’, ada 6 faksi, yaitu Wind, Thunder, Flame, Infernal, Master, dan Legendary. Untuk mengalahkan banyak musuh yang berbeda, pilih kombinasi faksi yang berbeda.

Atur para petarung dan susun strategi, menghasilan struktur combo yang sepenuhnya unik. Ketika ‘Super Combo Gauge’ telah penuh, para Player bisa mengeluarkan jurus Ultimate dan Combo hanya dengan satu tekan.

Berikut ini cuplikan trailer yang dirilis hari ini.

Koleksi yang Unik dan Sistem Training

Koleksi yang Unik dan Sistem Training

Developer telah membuat seorang koleksi karakter original dan sistem pengembangan yang membawa pengalaman baru dalam RPG. Para Player bisa mempromosi para petarung mereka lewat ‘Training’ dan ‘Awaken’.

Kalahkan Time-Limited Boss, hadapi tantangan Player dari seluruh dunia di ‘Arena’, dan bergabung dalam PvP ‘Final Showdown’, nikmati turnamen yang penuh semangat!

Terhitung pada 27 Maret, Pre-registrasi di Asia Tenggara untuk ‘Street Fighter™: Duel’ telah mencapai 2 juta. Player yang telah berpartisipasi dalam Pre-registrasi bisa mendapatkan Avatar Frame terbatas, Fighter Mystery Pack, Arcade Coins, dan hadiah besar lainnya.

Puncak permainan Fighting melanjutkan petualangannya di Mobile! Ayo Download ‘Street Fighter™: Duel’ sekarang agar bisa bergabung bertarung bersama jutaan Player dan memulai pertarungan menuju puncak!

©CAPCOM

This game is an officially licensed product of Capcom Co., Ltd.  ©CAPCOM

Community:

Tentang Publisher

Tentang A PLUS JAPAN INC.

A PLUS JAPAN INC. Adalah Publisher game mobile yang markas pusat berada di Tokyo dan kantor di Shanghai.

Misi perusahaan adalah membawa kesenangan dan kejutan ke dunia dengan mengkombinasikan judul-judul IP yang berpengaruh secara Global dengan kemampuan pengembangan mobile game mereka menghadirkan konten yang menarik kepada dunia.

Dengan keberadaannya yang kuat dalam merilis game kualitas tinggi dan inovatif, A PLUS JAPAN berharap dapat melampaui area perilisan dengan membawa lebih banyak judul game yang akan datang dan kantor cabang baru di Singapura.

Tentang CAPCOM

Capcom adalah developer, publisher dan distributor terkemuka di dunia untuk konsol game, PC, handheld dan device wireless. Dibentuk pada tahun 1983, perusahaan ini telah membuat ratusan game, termasuk franchise populer Resident Evil™, Monster Hunter™, Street Fighter™, Mega Man™, Devil May Cry™ and Ace Attorney™.

Capcom beroperasi di U.S., U.K., Jerman, Perancis, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Tokyo dengan markas pusat perusahaan berlokasi di Osaka, Jepang. Untuk mengetahui lebih banyak informasi seputar Capcom dan produknya bisa kalian temukan di www.capcom.com or news.capcomusa.com.

LEGAL LINES

Capcom dan logo Capcom telah terdaftar sebagai merk dagang dari Capcom Co., Ltd. di U.S. atau negara lainnya. Ace Attorney, Devil May Cry, Mega Man, Monster Hunter, Resident Evil dan Street Fighter adalah merk dan/atau telah terdaftar merk dari Capcom Co., Ltd. dan/atau anak perusahaannya di U.S. dan/atau negara lainnya. Semua merek dagang dan nama dagang lainnya adalah milik dari pemiliknya masing-masing.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Street Fighter atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version