Street Fighter IV : Champion Edition Resmi Dirilis Untuk Android

STF 0

Setelah seminggu mengumumkan bahwa game ini telah membuka masa pre-registration, akhirnya Capcom resmi merilis game Street Fighter IV : Champion Edition untuk platfrom Android. Sebelumnya game bergenre fighting ini telah dirilis terlebih dahulu di IOS pada bulan Juli 2017. Sang pengembang menyebutkan bahwa game resmi dirilis secara global, sehingga dapat dimainkan oleh semua fans-fans Street Fighter dari seluruh dunia. Bagi kamu yang sudah tidak sabar memainkan karakter-karakter ikonik dari franchise Street Fighter, seperti Ryu dan Ken, bisa langsung mendownloadnya melalui QooApp

Street Fighter IV : Champion Edition, sendiri akan menampilkan 32 karakter dari franchise Street Fighter diantaranya adalah Ryu, Ken, Ibuki, Poison, dan juga Dundley, plus karakter eksklusif untuk versi Android yaitu Dan Hibiki . Fitur yang menarik dari game ini adalah, memungkinkan kamu bermain secara online menghadapi pemain dari seluruh belahan dunia. Capcom juga menyebutkan bahwa game ini akan mendapat peningkatan visual dibandingkan dengan versi IOS. Saat battle sendiri akan tersedia 4 buah tombol yang bisa kamu kombinasikan sedemikian rupa guna melancarkan sebuah kombo untuk mengalahkan lawan-lawan mu.

Dengan dirilisnya game ini di platfrom Android ini, sepertinya Capcom benar-benar ingin tetap menjaga persaingan dengan saingan utama mereka yaitu Bandai dengan game Tekken, yang telah lebih dahulu merilis gamenya di paltfrom Android pada akhir Januari 2018 yang lalu. Patut kita tunggu apakah Street Fighter IV : Champion Edition mampu menarik perhatian para penikmat game fighting.

Exit mobile version