Street Fighter V: Arcade Edition Segera Dapatkan Update Kostum Darkstalkers

beha2
Beberapa kostum Darkstalkers akan hadir dalam gamenya.

Kostum sepertinya sudah menjadi hal yang umum untuk ditambahkan sebagai update game-game fighting zaman sekarang. Terkadang developer merilisnya secara gratis, namun tak jarang dari mereka yang meminta uang agar kamu mendapatkannya. Uniknya, berbeda dari game kebanyakan yang menambahkan kostum ke dalam judul utama gamenya, Capcom justru tambahkannya pada update gratis Street Fighter V.

Dilansir Siliconera, Capcom baru saja umumkan bahwa update gratis Street Fighter V, yakni Street Fighter V: Arcade Edition segera dapatkan kostum baru dari seri game fighting miliknya, Darkstalkers. Tak banyak kostum yang mereka berikan, mereka hanya menambahkan tiga kostum untuk Juri yang dapatkan baju dari belahan lain Morrigan yakni Lilith, Urien dengan kostum Donovan, dan baju Anakaris untuk Menat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Update kostum Darkstalkers akan hadir pada tanggal 3 April 2018 untuk Street Fighter V: Arcade Edition baik PC maupun PlayStation 4. Sayangnya, ketiga kostum tersebut tidak hadir secara cuma-cuma, karena setiap kostum akan dibanderol seharga $3.99.

Exit mobile version