Striker Arsenal Gabriel Jesus Terkena Banned di Counter Strike 2

Gabriel Jesus Counter Strike 2

Striker Arsenal Gabriel Jesus Counter Strike 2 – Menjaga game agar terbebas dari aplikasi ilegal seperti Cheat sudah menjadi perhatian serius bagi para developer game. Hal ini juga berlaku bagi Valve sebagai pengembang game Counter Strike 2. Jadi tidak heran jika kita mendengar ada Player kena banned di game tersebut.

Tidak peduli siapa itu yang kena banned, selama mereka melanggar aturan yang sudah ditetapkan dipastikan Player tersebut akan merasakan resikonya sendiri. Bahkan pemain sepak bola ternama sekalipun seperti Gabriel Jesus.

Penyebab Striker Arsenal Gabriel Jesus Terkena Banned di Counter Strike 2

Lho, kok bisa kena banned, ya?

Strike Arsenal asal Brazil yaitu Gabriel Jesus mengalami kejadian tidak mengenakkan setelah akun CS2 miliknya terkena banned dari Valve. Dalam ciutannya di X/Twitter, dirinya mendapat pemberitahuan bahwa akunnya terkena VAC ban pada 22 Januari 2024 lalu.

Dirinya menyesalkan kejadian ini dan menyatakan bahwa hukuman banned yang didapatnya dianggap tidak adil dan meminta Valve untuk membatu mencabut hukuman banned tersebut.

CS2

Fenomena VAC ban dapat dipicu oleh banyak hal. Selain karena benar-benar menggunakan cheat, faktor yang bisa menjadi pemicu seperti adanya aplikasi lain yang tidak sengaja terdeteksi merupakan cheat, seperti sistem keamanan dari game lain atau bahkan ketika kita memperbarui driver GPU ataupun CPU.

Perkiraan Nilai Kerugian Akun Hilang

Perkiraan nilai kerugiannya

Pada saat artikel ini ditulis (24/1), pihak Valve belum memberikan penjelasan mengenai hal ini. Belum diketahui secara pasti berapa lama Gabriel akan kena hukuman banned. Berdasarkan informasi dari trading skin Counter Strike, dipastikan sang Striker kehilangan akun miliknya yang memiliki nilai sebesar $38 Ribu .

Itulah informasi mengenai pemain Striker asal Arsenal mengalami nasib sial akun CS2-nya kena banned oleh Valve. Semoga saja akun sang Striker bisa cepat kembali dan dia bisa bermain lagi seperti biasa.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait CS2 atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version