Striker Bintang Barcelona, Griezmann Bentuk Tim Esports Sendiri Bernama Grizi Esports

Untitled

Satu lagi bintang sepakbola dunia yang merambah dunia esports. Jika sebelumnya ada nama Ronaldinho, Mesut Oezil, hingga Neymar, kini giliran Antoine Griezmann yang mengikuti jejak menuju dunia permainan maya tersebut. Striker bintang Barselona tersebut secara resmi memperkenalkan dan membuat tim esports sendiri yang bernama Grizi Esports.

Grizi Esports sendiri akan dijalankan oleh saudara dari Antoine Griezmann sendiri yaitu Theo Griezmann dan saat ini sedang mencari para pemain berbakat untuk game Fortnite, League of Legends, Rainbow 6, FIFA, dan CS:GO. Kemungkinan jika nantinya Grizi Esports berjalan sukses, game-game lain juga akan menyusul untuk dibuat tim oleh Grizi Esports.

Antoine Griezmann memang suka bermain game dan mempunyai passion yang tinggi terhadap dunia game. Sebelumnya dia pernah melakukan selebrasi gol dengan gaya tarian “Take the L” seperti yang ada didalam game Fortnite. Selain itu Antoine Griezmann juga menyikai game seperti FIFA dan Football Manager dan sering memainkan game tersebut disela rutinitasnya sebagai pemain sepakbola.

Kita lihat saja nantinya apakah tim esports besutan Antoine Griezmann yaitu Grizi Esports akan berjalan dengan sukses. Saat ini trend dunia esports di eropa maupun dunia sedang melonjang naik. Selain itu persaingan antara tim-tim esports papan atas juga terbilang sengit. Itu semua akan menjadi tantangan sendiri bagi tim baru untuk berjuang dari bawah.


Baca juga artikel terbaru terkait esports atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version