“Strikers Edge”: Permainan Dodgeball Zaman Old Yang Bikin Ketagihan

strikers edge screenshot 1
Nostalgia Permainan Zaman Old

Pernahkah kamu bermain dodgeball dengan teman-teman sekolahmu dahulu?

Bagi kamu “anak zaman now” mungkin pernah mendengar atau bahkan merasa asing dengan permainan ini, namun dulunya permainan lempar bola ini merupakan olahraga yang acap kali sering dilakukan di anak-anak sekolah “zaman old”.

Strikers Edge, game besutan Fun Punch Games, merupakan game yang mengusung mekanik gameplay serupa dengan olahraga dodgeball.  Kamu dapat melawan player lainnya dalam suatu arena pertarungan dengan cara melempar beragam senjata sembari menghindar atau bersembunyi di balik pelindung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Aksi battle yang fast-paced akan memaksa player untuk terus bergerak menghindar dan menyerang.  Selain itu, juga terdapat fitur multiplayer 2v2 bahkan juga terintegrasi dengan Twitch sehingga player dapat menunjukkan aksinya kepada dunia.

Publisher Playdius baru saja meluncurkan Strikers Edge untuk platform PS4 dan PC via Steam.  Tersedia juga fitur cross-platform play antar PC dan PS4.

source: dualshockers

Exit mobile version