Tanggal Rilis Stronghold Definitive Edition Diumumkan

Stronghold Definitive Edition

Salah satu judul game RTS klasik Stronghold akhirnya mendapatkan edisi Definitive. Developer dibalik game tersebut, Firefly Studios mengumumkan kalau edisi ini direncanakan akan rilis tahun ini.

Seperti sebelumnya tidak banyak yang berubah dibanding edisi tahun 2001 lalu, dimana kita masih memainkan peran sebagai raja dari sebuah kastil. Gameplay berkutat pada mengembangkan ekonomi, dan melawan musuh yang menginvasi kerajaan.

Firefly Studios Umumkan Tanggal Rilis Stronghold Definitive Edition

Stronghold Definitive Edition

Dev merilis trailer lewat kanal YouTube mereka yang memperlihatkan bagaimana tampilan game tersebut dalam wujud lebih bening. Tidak hanya itu ada beberapa fitur baru yang mereka tambahkan pada Definitive Edition kali ini.

Sebut saja mulai dari tambahan campaign baru, Steam multiplayer yang gampang diluncurkan, dukungan Steam Workshop, UI yang lebih modern, Soundtrack baru, hingga voice-actor lama yang direkrut kembali untuk mengisi suara mereka.

Karakrter lebih HD

Definitive Edition nanti juga akan menambahkan mode baru Castle Trail yang berisikan 10 skenario siege baru yang menantang. Jadi bisa dikatakan ada banyak konten baru yang bisa pemain jaja nantinya setelah game tersebut rilis pada 7 November nanti.

Buka Peluang Sekuel Setelahnya Dapat Edisi Definitif Juga

Campaign baru

Hadirnya edisi baru Stronghold ini sepertinya menyusul Age of Empires II yang juga dapatkan seri Definitive tahun 2019 lalu. Berharap saja kedepannya ada berbagai sekuel dari Stronghold yang juga ikutan mendapatkan perlakuan seperti yang satu ini.

Game ini pertama kali rilis di tahun 2001. Dan pernah mendapatkan nominasi BAFTA pada kategori game RTS. Kesuksesan game ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tercatat 3 tahun saja dari perilisannya sudah berhasil terjual sekitar 1,5 juta kopi. Pencapaian yang luar biasa dikala ini untuk kategori game strategi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version