Studio Baru Ubisoft Bergabung dalam Pembuatan Beyond Good and Evil 2

jadebeyond
Ubisoft Montpellier dibantu studio baru.

Meski telah diumumkan 18 bulan yang lalu di E3 2017, pengembangan game action adventure antar planet, Beyond Good and Evil 2 masih dalam tahap awal. Namun sepertinya Ubisoft akan mempercepat waktu pengembangannya dengan hadirkan studio baru untuk membantunya.


Ubisoft umumkan dalam livestream Space Monkey-nya bahwa developer seri citybuilding Anno yakni Ubisoft Blue Byte akan bergabung dengan Ubisoft Montpellier, Barcelona, Sofia, dan Bordeaux untuk mengembangkan Beyond Good and Evil 2. Meskipun Blue Byte bukan merupakan salah satu tim besar yang dimiliki developer asal Perancis tersebut, namun fakta bahwa waktu pengembangan gamenya akan menjadi sedikit lebih cepat takkan bisa ditepis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beyond Good and Evil 2 saat ini masih dalam pengembangan, belum ada kejelasan apapun tentang platform dan tanggal rilisnya. Namun dengan proses pengembangan yang lama, sepertinya ia takkan diluncurkan hingga generasi console selanjutnya dirilis.

Baca lebih lanjut berita mengenai Beyond Good and Evil 2 melalui link berikut.

Exit mobile version