Studio Digital Extremes Akhirnya Tunjukkan Projek Game FPSnya, The Amazing Eternals

RayFly

Mungkin beberapa dari kalian sudah tak asing lagi dengan nama studio Digital Extremes. Studio ini sudah menorehkan banyak sekali game-game ternama yang mungkin sudah menjadi salah satu koleksimu. Beberapa bulan lalu, mereka sempat memberikan sedikit petunjuk mengenai game baru yang mereka sedang kerjakan untuk perilisan terdekat.

Sedang masuk kedalam tahap closed alpha-nya, The Amazing Eternals adalah game baru yang mereka sedang kerjakan sekarang. Game FPS yang akan dikombinasikan dengan sistem deck building ini memang masih bisa dibilang masih jauh dari kata selesai. Menurut para pemain versi Closed-Alpha-nya, masih banyak beberapa hal yang harus kembali diseimbangkan dan bahkan harus dikerjakan ulang.

Tapi buat kalian yang sudah penasaran, mungkin kamu bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas melalui trailer berikut:


Menurut banyak orang, game ini bisa dibilang cukup mirip dengan game-game FPS lainnya yang bertemakan futuristik seperti Overwatch, Star Wars atau Call of Duty. Namun dengan sedikit sentuhan unik, yaitu kalian hanya bisa menggunakan senjata, jebakan, bangunan atau peliharaan sesuai dengan kartu yang sudah kamu miliki sebelumnya.

Game The Amazing Eternals juga akan segera membuka kesempatan buat kalian yang sudah tak sabar untuk ikut mencoba game ini untuk versi Closed Beta-nya. Jika memang kalian benar-benar berminat, tak ada salahnya kalian mencoba mendaftarkan diri melalui website resmi dari game The Amazing Eternals yang sudah ada sekarang.

Satu kabar baik lagi, bahwa game ini nantinya akan bersifat Free to Play alias gratis buat kalian mainkan. Jadi pastinya kalian tak butuh merogoh kocek dalam-dalam atau mempersiapkan dompet kalian untuk menyambut game yang satu ini. Kalian bisa mainkan game ini secara gratis bersama 5-10 orang, bisa jadi temanmu atau orang-orang lain yang sedang bermain juga.

Namun banyak orang yang memprediksi bahwa dengan dibuatnya game ini untuk Free to Play, maka akan banyak kartu-kartu yang penting dalam deck akan sulit ditemukan ataupun berharga cukup mahal. Sehingga membuat game ini berasa Pay To Win, dan bisa dengan mudah membosankan dan ditinggalkan para pemain-pemainnya nanti.

Jadi menurut kalian bagaimana game karya Digital Extremes ini ? Apakah bisa membuat pasar FPS yang sudah cukup luas ini tertarik dan berpindah menuju game yang stau ini pada nantinya ? Yuk kita bahas bersama-sama melalui kolom komentar dibawah ini!

Exit mobile version