Studio God of War Sedang Cari “Tukang Desain”, Kode untuk Kerjakan Seri Baru ?

God of War 2018

Tukang desain mahluk dan “dewa” ?

Setelah sukses menghasilkan review yang hampir sempurna dari seluruh para media-media game kawakan, Santa Monica Studio nampaknya tak mau terbuai begitu saja dengan keberhasilan game God of War-nya tersebut. Saat ini, mereka nampaknya sedang kembali sibuk untuk mempersiapkan sebuah proyek pengerjaan game terbaru.

Jika ditanya mengenai apakah proyek game yang dimaksud ? Tentu kita masih belum tahu pasti, namun ada kemungkinan bila Santa Monica berencana akan kembali melanjutkan sekuel dari God Of War di PS4 kemarin. Terutama bila kalian melihat deskripsi lowongan pekerjaan yang sedang mereka umumkan baru-baru ini.

Ya, dengan tugas dan tanggung jawab untuk mendesain beragam karakter, mahluk, “Dewa“, beserta dengan propnya memang sangat begitu mengindikasikan sekali bila mereka sedang mempersiapkan sebuah sekuel dari franchise andalannya tersebut. Belum lagi jika kita sempat melihat salah satu ending rahasia di dalam seri God of War kemarin (Tidak akan kami bocorkan) yang bisa membuat kita bisa menjadi semakin penasaran terhadap kelanjutan cerita dari game eksklusif PS4 ini.

Kembali lagi ke soal lowongan kerjanya, tentu mereka benar-benar akan mencari seseorang yang sangat begitu kompeten dan tidak sembarangan di bidang tersebut. Bila ternyata ada di antara kalian yang merasa punya kapabilitas untuk mendesain karakter atau dewa di seri game God of War berikutnya ? Langsung saja daftarkan dirimu melalui link di bawah.

Link: Santa Monica Studio

Exit mobile version