Stuntman Profesional Ini Buat Reka Adegan Scene Bertarung Ala Geralt of Rivia


The Witcher menjadi salah satu franchise game yang begitu sukses, khususnya di seri terakhirnya The Witcher 3 yang berhasil membuat CD Projekt RED menjadi perusahaan terbesar nomer dua di Eropa dengan kekayaan yang sudah mereka hasilkan berkat franchise tersebut. Tak berhenti di situ saja, kesuksesan The Witcher juga berhasil membawa Geralt of Rivia ke layar serial original Netflix yang Season 1 nya telah rampung serta mendapatkan banyak respon positif dan terakhir kabarnya akan berlanjut ke Season 2.

Masih berbicara seputar The Witcher, melansir dari GamerantStuntman profesional yang satu ini membuat reka adegan bertarung sebagai Geralt of Rivia sang karakter utama di game The Witcher maupun serialnya. Stuntman bernama Ben Aycrigg ini sepertinya akan memukau para fans The Witcher dengan aksinya. Ia berhasil memerankan Geralt sebagaimana mestinya, mulai dari permainan pedangnya, koreografi bertarungnya hingga menggunakan kemampuan atau skill Geralt seperti Aard dan Igni. 


Sang pemeran Geralt of Rivia dalam adegan tersebut ternyata sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak dibidangnya. Bahkan terakhir Ben Aycrigg terlibat sebagai stuntman dalam serial superhero Marvel yang akan tayang nanti berjudul Falcon and the Winter Soldier.

Gimana brott ? menurut kamu udah mirip Geralt di versi Henry Cavill di serial Netflix atau versi video game-nya ?

 

 


Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar The Witcher hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy