Bocoran Su Genshin Impact, Husbando Terbaru yang Mirip Banget Sama Su Honkai Impact!

Su Genshin Impact

Su Genshin Impact Kabarnya mirip dengan Su Honkai Impact

Arc Inazuma nyaris selesai, sudah saatnya Genshin Impact perkenalkan region baru ke dalam game. Meskipun belum ada informasi resmi mengenai hal ini, bocoran yang bertebaran telah ungkapkan bahwa Sumeru akan menjadi region selanjutnya yang akan muncul.

Bersamaan dengan itu, informasi mengenai husbando Genshin Impact terbaru juga berlalu – lalang dan menghebohkan komunitas Genshin Impact, khususnya gamers perempuan. Setelah memanjakan para pria dengan kehadiran Yelan, kini saatnya Su Genshin Impact menggemporkan hati wanita.

Su Genshin Impact, Sebutan untuk Husbando yang Penampilannya Mirip dengan Su Honkai Impact

mirip dengan su Honkai Impact, katanya

Bukan lagi menjadi rahasia apabila HoYoverse menyontek desain karakter dari masing-masing gamenya. Contohnya saja Raiden Shogun yang desainnya mirip sekali dengan Raiden Mei dari Honkai Impact. Atau Yae Miko yang mirip dengan Yae Sakura di game yang sama.

Kali ini, karakter baru Genshin Impact hadir dengan desain yang mirip sekali dengan Su dari Honkai Impact. Menurut seorang leaker terpercaya, Ubatcha1, “Su” bukanlah nama asli dari husbando yang satu ini. Itulah sebab mengapa para penggemar menyebut calon husbu ini dengan sebutan “Su-Like“.

Bocoran lain juga ungkapkan bahwa Su-Like ini akan menguasai elemen Dendro. Ia juga dikabarkan memiliki posisi yang tinggi di Sumeru. Dengan kata lain, Su Genshin Impact miliki hubungan yang erat dengan Archon Dendro, Lesser Lord Kusanali.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1539516594170257409
BLUR AJA GANTENG. AAAA!

Su-Like masih meninggalkan kesan misterius untuk komunitas Genshin Impact dan tentunya mengundang antisipasi yang tinggi dari para penggemar, paling tidak sampai ia benar – benar dirilis di game open-world yang satu ini.

Hingga saat ini, Genshin Impact belum miliki playable character dengan elemen Dendro. Sehingga, masih menjadi misteri bagaimana bentuk elemental reaction-nya. Menurut beberapa informasi yang telah berlalu lalang, Dendro dapat menyebabkan elemental reactionIntensified‘ jika digabung dengan Electro. Dan akan menyebabkan Overgrown apabila dikombinasikan dengan Hydro.

Itulah informasi terbaru mengenai husbando Genshin Impact yang akan hadir barengan dengan region Sumeru nantinya. Game ini dapat kalian mainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version