Suara “Desahan” Overwatch Berikut Bakal Bikin “Si Winston” Bangkit Lagi

in ,
Pastikan kamu menontonnya sendirian.

Beberapa hari yang lalu, Blizzard umumkan perombakan ulang ability Torbjorn, di mana ultimate-nya “Molten Core” digantikan dengan tembakan kolam lava yang bisa melukai siapapun yang menginjaknya. Namun update tersebut justru gemparkan para komunitas Overwatch, berkat suara para hero yang terkena Molten Core.

Tentunya suara para hero yang kepanasan bisa menjadi ambigu apabila kamu memiliki imajinasi tingkat tinggi. Alih-alih memberikan feedback atas kemampuan baru Torbjorn tersebut, suara mereka bisa saja justru membangkitkan “si Winston” yang terlelap di sana.



Beberapa hero terdengar tak seperti kepanasan, namun justru seperti merasakan “perasaan yang menyenangkan” yang “memicu”-mu. Kamu bisa mendengarnya melalui video yang diunggah CryBox7 Overwatch di YouTube di atas. Perlu diingat, kamu perlu menggunakan headset agar tidak terjadi kesalah-pahaman di antara kamu, temanmu, atau bahkan bosmu.

Update tersebut memang masih belum selesai dikerjakan dan hanya bisa dicoba di versi PC gamenya saja melalui server testing PTR. Namun, kemungkinan besar Blizzard akan menggantinya setelah mereka siap merilisnya di semua platform.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]