Suara Misterius Muncul dari Pengisi Suara Lady Dimitrescu Versi Jepang di Genshin Impact

Genshin Impact Lady Dimitrescu

Menjelang rilisnya update game Genshin Impact versi 1.6, adanya sebuah suara misterius di dalam game tersebut. Suara tersebut diduga berasal dari pengisi suara Lady Dimitrescu Resident Evil Village versi Jepang.

Suara Misterius di Genshin Impact

Informasi mengenai suara misterius ini berasal dari tweet akun resmi Twitter Genshin Impact untuk region Jepang. Akun tersebut memberikan sebuah petunjuk yang kemungkinan berhubungan dengan update terbaru Genshin Impact versi 1.6.

Kalian bisa lihat tweet dari akun Genshin Impact region Jepang di bawah ini.

[Pengumuman Pengisi Suara]
Suara misterius yang direkam pada “alat perekam” yang terbuat dari teknologi misterius.

“Akhirnya kamu datang, Putri Api yang jahat.”

?????? (Suara Orang Misterius) Pengisi Suara Kikuko Inoue

* Ini akan muncul sesuai yang dijadwalkan dan akan hadir di versi 1.6.

Seiyuu Kikuko Inoue, Pengisi Suara Lady Dimitrescu Versi Jepang

Kikuko Inoue adalah seiyuu atau pengisi suara senior dari Jepang. Dia dikenal mengisi suara karakter anime seperti Tsubasa Ozora (Captain Tsubasa ROAD to 2002), Lust (Fullmetal Alchemist: Brotherhood), Kasumi Tendo (Ranma 1/2) dan masih banyak lagi.

Dirinya juga banyak memerankan suara karakter untuk game berbahasa Jepang. Salah satu karakter populer saat ini yang telah dia perankan adalah Alcina Dimitrescu atau lebih dikenal sebagai Lady Dimitrescu dari Resident Evil Village.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada saat artikel ini ditulis (3/6), belum ada informasi mengenai nama karakter yang akan diperankan Kikuko Inoue di game Genshin Impact.

Imajinasi Liar Para Traveler

Mengetahui seiyuu Kikuko Inoue akan bergabung, para Traveler berpikir terlalu jauh mengenai perannya sebagai Lady Dimitrescu. Mereka mengira bahwa Lady Dimitrescu akan masuk ke dalam game Genshin Impact dan menakut-nakuti orang di dunia Teyvat. Ada juga yang menganggap ini secara tidak sengaja kolaborasi antara Genshin Impact dengan Resident Evil Village.

Itulah informasi mengenai munculnya suara misterius yang berasal dari pengisi suara Lady Dimitrescu versi Jepang di Genshin Impact. Mari kita tunggu informasi selanjutnya dari Genshin Impact mengenai seiyuu atau pengisi suara Kikuko Inoue akan memerankan karakter siapa dirinya nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact, Resident Evil Village atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version