Suara Tembakan di PUBG Mengalami Perubahan, Developer Lupa Ngabarin

PLAYERUNKNOWNS BATTLEGROUNDS Screenshot 2017.12.21 21.25.50.70
Lupa ngabarin?

Masih setia dengan PUBG guys? Buat kamu yang kerap memainkan game besutan PUBG Corp. ini, mungkin merasakan perbedaan terutama mengenai suara tembakan yang dihasilkan.

Kamu tidak salah, ternyata developer asal Korea Selatan ini memang membuat beberapa perubahan terhadap suara tembakan yang dihasilkan dari berbagai arah. Melalui laman Steam PlayerUnknown’s Battlegrounds, mereka juga meminta maaf lantaran tidak memberikan informasi yang jelas melalui patch note. Selain itu mereka juga berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan serta akan terus memberikan yang terbaik untuk fans setia PUBG.

Lebih lanjut mengenai suara tembakan, perubahan ini terkait dengan plugin Head Related Transfer Function (HTRF), di mana sebelumnya hanya mempengaruhi suara yang berhubungan dengan pergerakan, ledakan dan cartridge kosong. Alhasil player hanya dapat mengenali suara yang datang dari arah kanan atau kiri, dan sulit sekali mengenali suara yang datang dari arah depan atau belakang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Agar lebih jelas, PUBG Corp. telah menyediakan video mengenai perbedaan suara-suara tersebut.

 

 


 


 


Update yang diberikan ini bisa dikatakan cukup krusial, namun banyak player yang mengeluh bahwa perubahan ini tidak membawa PUBG ke arah yang lebih baik. Bahkan sebagian besar menganggap, update baru ini menyebabkan semakin sulit untuk menentukan arah tembakan dari lawan. Bagaimana menurut kamu brott?

Exit mobile version