Suatu Hal Baru tentang Game Hitman akan Segera Diumumkan ?

Hitman Absolution Wallpaper HD 1080p2

Tinggal menghitung hari saja event E3 akan segera bergulir dan siap memeriahkan hype dari game-game yang sudah kalian elu-elukan selama sebulan atau mungkin dua bulanan ini. Demi menjaga agar atmosfer hype semakin tetap menyerbak luas. Baru-baru ini IO Interactive selaku developer yang telah berjasa dalam mengembangkan franchise Hitman sejak tahun 2000 lalu, telah mengumumkan sesuatu hal menarik mengenai game yang menceritakan tentang aksi pembunuh bayaran botak tersebut.

Dilansir dari akun twitternya, IO memposting sebuah video pendek bergambar seorang figur yang sengaja diblur, lalu di bagian bawah gambar tersebut muncul sebuah text bertuliskan “Target Incoming“. Dimana ilustrasi ini secara harafiah seakan mengisyaratkan bahwa ada satu target baru yang Agent 47 harus bisa “kerjakan” atau bunuh pada saat itu juga.


Selanjutnya, akan muncul suatu teks lanjutan yang bertuliskan “Access Denied// 7 June 2018“. Masih belum jelas apakah IO akan merilis sebuah seri terbaru dari game Hitman, atau hal ini ternyata justru adalah update season kedua dari game Hitman yang terakhir mereka rilis di tahun 2016 lalu ? Yang jelas, mereka pastinya akan memberikan jawaban dari suatu teaser tersebut pada tanggal 7 Juni nanti atau besok lusa.

Warner Bros juga memposting hal yang agak mirip ?

Bagi yang belum tahu, Square Enix saat ini sudah tidak lagi menaungi IO Interactive sejak tahun 2017 lalu. Sekarang, mereka telah bekerja sama dengan Warner Bros dalam merilis game yang berjudul Hitman: Definitive Edition. Hitman: Definitve Edition sendiri adalah game Hitman 2016 yang sudah menghadirkan banyak konten lengkap dari semua season pertamanya.


Sebuah video pendek dari postingan Twitter Warner Bros di atas menampilkan cuplikan dari para kru mobil balap yang sedang sibuk mempersiapkan mobil mereka agar bisa dipakai untuk berkompetisi. Lantas, apakah Warner Bros akan merilis sebuah game balap ? Sepertinya tidak. Justru cuplikan tersebut diyakini berasal dari game Hitman.

Jika kalian memperhatikan spoiler belakang mobil yang bertuliskan “Hamsun“, nama tersebut adalah nama dari perusahaan minyak yang ada di dalam game Hitman 2016 (Hamsun Oil). Di sana diceritakan bahwa Olivia Hall, karakter sampingan dari game Hitman 2016 pada saat ini sedang terlibat dalam suatu operasi di sebuah kilang minyak Hamsun yang terletak di Reykjavik, Islandia (sumber: Hitman wiki).

Hal ini memang semakin menguatkan spekulasi tentang update dari game Hitman 2016 atau bisa disebut sebagai update season kedua dari game tersebut. Namun, segala kemungkinan masih bisa saja terjadi. Jadi sebaiknya kita tunggu saja ya info sebenar-benarnya di tanggal 7 Juni nanti ?

Exit mobile version