Subnautica: Below Zero Akan Segera Masuki Early Access

Subnautica Below Zero FI

Unknown Worlds Entertainment baru-baru ini mengumkan bahwa standalone expansion Subnautica yang berjudul Below Zero akan segera memasuki masa Early Access pada Rabu tanggal 30 Januari 2019 mendatang..

Buat kamu yang belum, Subnautica merupakan game survival dan eksplorasi dunia bawah laut sebuah planet asing. Dimana tujuan utamamu adalah bertahan hidup dengan memanfaatkan sumber daya alam yang tersedia dan mencari cara keluar dari planet tersebut.

Dilansir dari RPS, Ekspansi terbarunya tersebut akan sedikit berbeda dengan game utamanya, dimana selain bertahan hidup, karakter yang dirimu gunakan memiliki tugas untuk menginvestigasi lebih dalam planet yang kamu singgahi tersebut.

Dan sesuai namanya, pada Below Zero sebagian besar tempat yang kamu jelajahi adalah bioma yang memiliki suhu yang sangat dingin dan penuh dengan es. Sang developer juga mengimplementasikan fitur baru berupa temperatur, dan hal tersebut tentunya menjadi hal baru yang harus kamu perhatikan selain oksigen, makanan dan minuman.

Ekspansi baru ini juga menghadirkan banyak mahluk-mahluk baru dari yang jinak hingga yang buas. Satu diantaranya adalah Ice Worm, dimana cacing raksasa tersebut akan menyerangmu secara tiba-tiba dari tempat gak terduga, terutama jika kamu terlalu ‘berisik’ saat menjelajahi bioma yang penuh dengan es.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kemudian hadir juga teknologi-teknologi baru yang bisa kamu crafting untuk menunjang keberlangsungan hidup karaktermu. Dan akan hadir juga kendaraan baru seperti Hover Bike untuk mempermudahmu dalam menjelajahi daratan es dengan lebih cepat.

Kamu bisa cek livestreamnya yang juga akan dilakukan sang developer pada hari Rabu mendatang.



Subnautica bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Ekspansi Below Zero direncanakan memasuki Early Access terlebih dahulu untuk PC pada 30 Januari 2019 mendatang. Kamu bisa cek review Subnautica kami melalui halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Subnautica atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version