Subnautica: Below Zero Munculkan Berbagai Fitur Baru yang Unik

sub

Subnautica mungkin merupakan salah satu game yang petualangan cukup unik. Kamu dapat menjelajahi sebuah planet tanpa penghuni dan menjelajahi lautannya, Bersama dengan berbagai alien-alien yang terlihat aneh. Bedanya dengan game petualangan lain adalah mereka tidak menyediakan fitur untuk membunuh.

Dilansir dari Pcgamer, Subnautica: Below Zero. Game survival yang masih aarly access ini, kembali menerima update signifikan minggu ini. Hal tersebut membuat Planet 4546B bahkan lebih mengintimidasi. Terdapat berbagai peruban cerita lengkap dengan intro sinematik baru.

Bioma Glacial Basin yang menjanjikan lebih banyak tempat baru untuk dieksplorasi. Masih dengan berbagai hal soal bertahan hidup dan kengerian yang samar, dimana keduanya merupakan bagian terbaik dari game ini,  terutama untuk menjelajahi dunia asing. Sehingga lebih banyak tempat yang mengundang rasa keingintahuan.

Berbicara berbagai hal soal bertahan hidup dalam game ini, Kamu harus lebih berhati-hati ketika berkeliaran di planet baru ini karena mekanik baru yang memberikan efek dingin telah diperkenalkan. Anda harus membawa banyak kopi untuk tetap hangat, serta tetap waspada terhadap perubahan cuaca, kecuali jika kamu suka nongkrong di badai salju yang mematikan.

Terdapat beberapa fitur  baru yang praktis seperti loker kuantum yang memungkinkan kamu mengakses penyimpanan di seluruh planet. Terdapat juga penambahan fitur bola salju. Kamu  mungkin tidak dapat membunuh alien dengan hal tersebut, tetapi kamu dapat menggunakannya untuk mengalihkan perhatian predator. Dalam keadaan darurat, kamu dapat mengubahnya menjadi sumber air. Kamu juga dapat menikmati melempar bola salju yang menyenangkan.

Oleh karena itu, hal ini menjadi langkah baru bagi Subnautica yang Kembali menampilkan petualangan baru. Fitur-fitur selama early access seperti biasa kemungkinan masih tahap awal dan sangat baru, jadi kemungkinan masih terdapat perubahan besar sampai game ini benar-benar sempurna.

Exit mobile version