Subscriber Twitch Prime Akan Kehadiran 5 Game Gratis dan Sebuah Skin Doom Eternal

BcGrU77ep383rzAeuZFrW5 1200 80

Berakhirnya sebuah bulan adalah tanda akan datangnya list game terbaru bagi para subscriber Twitch Prime. Bulan Juni tiba dengan beberapa game yang akan bisa kalian nikmati nanti secara gratis bagi kalian yang mensubscribe.

Game-game yang akan hadir bulan Juni adalah:

Semua 5 game diatas akan bisa didapatkan secara gratis mulai tanggal 1 Juni nanti dan tentu saja bisa diklaim kapanpun selama masih bulan Juni. Twitch juga menawarkan 22 game SNK untuk subscriber dalam 3 kloter, game kloter pertama yang bisa para subscriber nikmati yaitu:

Loot bulanan yang bisa diambil untuk bulan Juni akan terdiri dari Doom eternal Mullet Slayer Master Collection, Loba Game Master untuk Apex Legends, Operator Set Zofia untuk Rainbow Six Siege, dan sebuah Twitch Prime Capsule dengan wildcard Champion, Epic, dan Rare untuk Legends of Runaterra. Perlu diingat kalau loot -loot tersebut memiliki waktu yang terbatas seperti set Zofia yang berakhir pada tanggal 4 Juni.

Twitch Prime termasuk layanan dari Amazon Prime yang berarti dari semua penawaran diatas masih adalah penawaran-penawaran lainnya seperti subscribe Twitch channel gratis, emote Twitch eksklusif, dan free shipping produk-produk Amazon dengan ketentuan dan syarat berlaku.

(Sumber: PCGamer)


Baca pula informasi lain terkait Twitch Prime, atau artikel video game terkini dan anti-mainstream lain dari Farhan

For press release dan further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version