Subskripsi Apple Podcast Ditunda Sampai Bulan Juni!

2021 01 16 Image 6

Pada bulan April beberapa saat yang lalu, Apple mengumumkan bahwa mereka akan mengupdate Podcast mereka untuk memberikan pengalaman baru kepada para pendengar dan kreator. Jasa Podcast baru yang diberikan oleh Apple memperbolehkan pendengar untuk melakukan sign up secara freemium ataupun membayar.

Pada sebuah email yang diberikan kepada pembuat podcast, dan sebuah statement yang diberikan kepada The Verge, Apple mengakui bahwa beberapa update yang mereka lampirkan sebelumnya tidak baik, dan tidak diterima dengan baik oleh pengguna podcast tersebut. Tak hanya itu, Apple mengatakan bahwa mereka akhirnya mulai mengambil feedback dari iOS 14.6 dan kedepannya untuk update selanjutnya.

Apple juga berencana untuk melampirkan Library interface di Podcast Apple pada update minggu ini. Sebagai bagian dari perubahan yang akan dihadirkan kedepannya, Apple mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan dari Podcast Subscription sampai Juni depan untuk memastikan Apple bisa memberikan pengalaman terbaik untuk para pembuat konten podcast dan pendengarnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: GSMArena


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version