Subway Surfers – Game Android yang Bikin “Tanggap”

Mungkin kamu para pengguna smartphone yang menggunakan Operasi Sistem Android sudah tak asing lagi bukan dengan game legendaris bernama Subway Surfers? Yup, game android yang satu ini memang sangat menarik untuk kita mainkan, apalagi saat kita sedang santai atau sedang menunggu pacar, hehe.

Nah kali ini, saya akan mencoba membahas mengenai game android ini. Sekilas game ini sama seperti game “run” lainnya seperti Temple Run, atau Danger Dash, atau mungkin Minions (Jangan heran, karena ada game model run yang menyungsung tema Minion). Namun ada yang beda dari si Subway Surfers ini dengan game run yang lainnya, apa itu?

Subway Surfers Lebih Kaya Akan Item

Fitur yang dimaksud disini adalah ketika kita sedang bermain, maka kita akan mendapatkan berbagai item-item yang unik yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan banyak coin. Memang tujuan kita berlari di Subway Surfers ini ada dua, yaitu pertama adalah mengumpulkan coin sebanyak-banyaknya. Kedua adalah kita harus lari dengan mulus tanpa kendala (Tanpa tertabrak oleh berbagai objek) agar kita bisa lolos dari satpam.

Salah satu fitur yang saya suka adalah ketika saya mendapatkan sebuah item seperti trompalin, jika kita dapat item tersebut saat kita dalam mode run, maka dengan otomatis kita bakal loncat sangat tinggi, kemudian ada coin yang berjejer, namun nantinya di ujung deretan coin tersebut akan ada item lagi, biasanya sih kita akan dapat sepatu “loncat”.

Lebih Seru

Yang membuat Subway Surfers ini lebih seru dari game run (Seperti Danger Dash, Minion, dan Temple Run) adalah objek yang harus kita hindari adalah kereta. Yup, ada berbagai gerbong kereta yang “bekas” alias tak digunakan yang harus kita hindari. Sementara itu ada juga kereta yang sedang beroperasi yang tentu harus kita hindari.

Kemudian efek lompatannya yang agak tinggi membuat saya makin semangat bermain Subway Surfers ini.

Karakter yang Lebih “Gaul”

Yup, karakter yang ada di game Subway Surfers ini merupakan karakter-karakter yang memiliki gaya hidup yang “gaul”. Secara dalam ceritanya, orang atau karakter yang bakal kita mainkan ini merupakan karakter atau orang yang berasal dari jalanan, suka gravity, dan berbagai “gaul menyimpang” lainnya. Dengan karakter lelaki yang memakai jaket dengan tudung di kepalanya membuat karakter semakin “hidup”

Kemudian ada pula karakter cewek yang memiliki rambut yang unik, berwarna coklat, dan mungkin bikin kamu “naksir” dengan karakter cewek yang saya maksud ini. Haha.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version