Subzero, Calon Map Kompatitif Baru CS:GO Sudah Siap Dirilis

cs go subzero entrance

CS:GO alias Counter Strike Global Offensive adalah sebuah game FPS karya Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment yang memang menjadi salah satu game FPS paling ramai dalam beberapa waktu kebelakang. Hal ini tak lepas dari berkembangnya ranah E-Sports dari CS:GO itu sendiri dan berbagai penyesuaian yang rutin dibawakan Valve untuk game FPS anadalannya ini.

Kabar yang cukup menggembirakan datang dari salah satu kreator dari map Santorini dan co-kreator dari map Cache, Shawn “FMPONE” Snelling. Ia baru saja mengumumkan bahwa map yang selama ini sedang ia kerjakan yang bernama Subzero telah siap dirilis, dan akan segera hadir di Steam Workshop mulai dari tanggal 3 Maret 2018 nanti.

Map Subzero ini akan bertemakan ‘Bomb Defusal’ dan diproyeksikan akan menjadi salah satu map kompatitif dari CS:GO. Map Subzero ini menceritakan tentang serangan teroris kemarkas NERO alias Northern Expeditionary Reconnaissance Organization yang  bertempat di Kutub Utara dengan temperatur -40° Celcius dengan banyak tanda peringatan untuk Beruang Kutub liar.

Penasaran bagaimana tampilan map Subzero ? Berikut ada sedikit cuplikannya:


Secara umum, tampilan dari Counter Terrorist mungkin terlihat mirip dengan biasanya. Namun bagi pihak Terroris mereka menggunakan baju yang lebih cenderung berwarna putih untuk kamuflase ditengah medan yang bersalju. Tak hanya itu, masih banyak detil-detil lainnya yang ada didalam Map Subzero yang pastinya membuat map ini sangat menarik.

Apakah kalian sudah tidak sabar dengan map terbaru ini?

Exit mobile version