Setelah 2 Tahun, Sucker Punch Akhirnya Luncurkan Final Patch Ghost of Tsushima

Patch Ghost Of Tsushima

Seperti yang para gamer ketahui, Ghost of Tsushima pertama kali diluncurkan di platform PS4 pada tahun 2020, tepatnya 17 Juli 2020. Meraih kesuksesan dengan action & stealh-assasins dengan Jin Sakai sebagai tokoh utama, Sucker Punch kembali meluncurkan Director’s Cut di tahun 2021. Setelahnya, Ghost of Tsushima: Legends muncul dengan fitur multiplayer sebagai dedikasi untuk fans setianya. Dan baru – baru ini, Sucker Punch kembali mengumumkan akan merilis patch Ghost of Tsushima untuk terakhir kalinya.

Seperti apa sih patch Ghost of Tsushima terakhir ini? Mari kita bahas bersama!

Seputar Tentang Patch Ghost of Tsushima

Setelah 2 Tahun, Sucker Punch Akhirnya Luncurkan Final Patch Ghost of Tsushima 3

Pada awal minggu ini, Sucker Punch merilis patch Ghost of Tsushima 2.18. Mereka mengatakan bahwa patch ini menjadi yang terakhir untuk saat ini. Walau jadi yang terakhir, Sucker Punch akan terus memantau berbagai masukan dari forum Reddit Gotlegends dan mengajak fans untuk mengirim keluhannya melalui official Twitter mereka, baik itu berbagai bug maupun gangguan lainnya.

Spesifiknya, patch ini akan menjadi yang terakhir dalam game single-player maupun multiplayer-nya di Legends mode untuk para pemain. Karena di tahun 2020, Ghost of Tsushima telah mendapatkan berbagai update baik di PS4 maupun PS5 untuk perbaiki bermacam bug dan kesalahan – kesalahan teknis yang muncul dalam game.

Salah Satu Karakter di Ghost of Tsushima: Legends (Sumber: Lords of Gaming)

Dalam berbagai update selanjutnya, developer juga pernah berikan fitur – fitur terbaru, seperti hadirnya armor crossover dengan Horizon Forbidden West, kolaborasi bersama Fall Guys, map baru untuk Legends, dan baru – baru ini juga ada kabar bahwa Sucker Punch sedang mengerjakan game open – world terbaru mereka.

Jika penasaran dengan update patch terbaru ini, kalian dapat mengeceknya melalui situs Playstation resmi di sini.

Ghost of Tsushima dapat dimainkan melalui platform PS4 dan PS5.

(Source: Games Radar, IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version