Sucker Punch Tunjukkan Sekilas Pembuatan Ghost of Tsushima


Follow Us

Hadirnya Ghost of Tsushima mungkin menjadi sesuatu yang berhasil menarik perhatian para gamer akhir-akhir ini. Mengingat tidak begitu banyak game bertemakan Samurai yang memberikan gameplay yang menarik, Sucker Punch mungkin menjadi jawaban bagi para fans dalam game terbarunya yang juga bertemakan open-world tersebut.

Nulis artikel dibayar

Baru-baru ini Sony merilis sebuah video pendek tentang bagaimana developer Sucker Punch mencoba membuat ulang kondisi Jepang abad ke 13, dimana saat itu terjadi invasi oleh kerajaan Mongol yang juga menjadi tema utama Ghost of Tsushima. Kamu bisa tonton video tersebut dibawah ini.

BACA JUGA  Obsidian: The Outer Worlds Bukan Game Open World, Tapi Kamu Bisa Lakukan Banyak Hal


Dalam video diatas, Nate Fox selaku Creative Director dari game Ghost of Tsushima menjelaskan bahwa mereka ingin menciptakan kondisi yang sebisa mungkin sesuai dengan Jepang abad ke 13 tersebut. Walau memang alur cerita yang ditawarkan akan menyimpang dari sejarah, mereka tetap terjun langsung ke pulau Tsushima demi memahami landasan geografi, budaya dan sejarah dari Tsushima sendiri.

Kami sudah dua kali pergi ke pula Tsushima. Kita berkomunikasi dengan para ahli dari berbagai bidang. Seperti bagaimana seorang Samurai memegang katana mereka, bagaimana mereka minum sake, hingga para ahli dalam bidang religius pada saat itu.

Nate Fox

Jika kalian ingat pada gameplay Ghost of Tsushima yang dipamerkan pada E3 bebeapa bulan yang lalu, game ini penuh akan pertarungan-pertarungan brutal penuh darah bisa dikatakan sangat realitis. Dimana secara tidak langsung hal tersebut juga akan berlaku pada pemain, sehingga nantinya pemain mungkin akan lebih berhati-hati dan lebih siap saat akan bertarung dengan musuh-musuh yang ada.

BACA JUGA  Obsidian: The Outer Worlds Bukan Game Open World, Tapi Kamu Bisa Lakukan Banyak Hal

Belum ada tanggal yang jelas kapan game ini akan rilis, namun yang jelas Ghost of Tsushima hadir secara eksklusif untuk PS4.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+