Suda51 Konfirmasi No More Heroes 3 Akan Jadi Seri yang Terakhir untuk Gamenya

Suda51 No More Heroes 3

Game terbaru dari seri No More Heroes berjudul No More Heroes 3 baru saja rilis pada 27 Agustus 2021 di Nintendo Switch. Game ini cukup mendapatkan perhatian gamer karena game ini sudah lama tidak muncul sejak game keduanya rilis pada tahun 2010. Ternyata kehadiran game No More Heroes 3 menjadi petualangan terakhir bagi sang protagonist Travis yang telah dikonfirmasi oleh developer Suda51.

Benarkah game ini menjadi game terakhir seri No More Heroes? Yuk, kita cari tahu bersama!

Suda51 Konfirmasi No More Heroes 3 Adalah Game Terakhir Serinya

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui akun Twitter No More Heroes 3. Pada akun tersebut sebuah postingan berupa gambar memperlihatkan sebuah pesan khusus dari Goichi Suda, selaku Direktur, Designer dan Penulis Cerita seri game No More Heroes dari developer Suda51.

Kalian bisa lihat pesan khusus dari Goichi Suda melalui akun Twitter resmi No More Heroes 3 yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia di bawah ini.

Aku harap kalian semua baik-baik saja di musim panas yang terik ini.

Ada produk terbaru yang menggembirakan, game action dimana seluruh galaksi harus menghadapi perang yang akan membantu menghilangkan rasa panas dan keringat, dan itu telah rilis pada 27 Agustus.

Game itu adalah No More Heroes 3 FINAL BOUT – All-out Galactic War! atau itulah judul game seharusnya yang akan dibuat, tapi karena judulnya terlalu panjang maka kami ubah terinspirasi dari film Rocky 3 dan membuatnya jadi simpel menjadi No More Heroes 3.

Seperti yang telah ditunjukkan dengan sesuatu sebagai “Final (Akhir)”, Travis Touchdown akan muncul dalam pertarungan terakhirnya dan akan memulai sebuah perjalanan yang lebih layak dan lebih panjang. Bergabunglah dengan dia dalam kegilaan di sebuah Garden, bukan sebuah Cosmos of Madness!

Sekarang dengan ribuan pemikiran, sekali lagi aku berlari di sepanjang jalan Thunder Road. Sebagai akhir perjalanan ini, motor berwarna merah tua pun harus memasuki tidur panjang.

Selamat tinggal, Travis.

Selamat tinggal, No More Heroes.

Selamat tinggal momen dan hari-hari yang telah berlalu.

Selamat tinggal untuk semua Travis Touchdown dimanapun kalian berada.

Reaksi Para Gamer

Mengetahui No More Heroes 3 menjadi game terakhir serinya, para gamer cukup sedih. Banyak para gamer mengucapkan terima kasih atas kerja keras Goichi Suda bersama tim developer Suda51 yang telah membuat game epic seperti No More Heroes.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalian bisa lihat beberapa reaksi para gamer mengetahui seri game No More Heroes telah berakhir di bawah ini.

Terima kasih untukmu dan timmu yang telah bekerja keras selama bertahun-tahun pada game ini. Aku sudah menikmati petualangan baru Travis. Terima kasih suda, arigatou gozaimasu!
Terima kasih @suda_51 yang sudah membawaku ke seri favorit ini sejak Nintendo Wii. Seri kecil ini telah berpengaruh besar pada hidupku. Semoga bisa kunikmati seri ke-3 ini di PC suatu hari nanti!
Ini benar-benar sudah menjadi sebuah perjalanan panjang tapi kita telah melakukannya. Terima kasih untuk perjalanan gila ini dan berharap yang terbaik untuk game-nya.

Pengisi Suara Shao Kahn Mortal Kombat 11 Menjadi Kucing di No More Heroes 3

Suda51 Konfirmasi No More Heroes 3 Akan Jadi Seri yang Terakhir untuk Gamenya 2

Berbicara mengenai No More Heroes 3, ada informasi menarik terkait hewan peliharaan Travis di No More Heroes 3 bernama Jeane Si Kucing. Pengisi suara untuk Jeane Si Kucing diduga adalah Ike Amadi yang sebelumnya pernah mengisi suara karakter sebagai Shao Kahn di Mortal Kombat 11. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Suda51 konfirmasi bahwa No More Heroes 3 menjadi petualangan terakhir Travis di seri No More Heroes. Semoga developer Suda51 dapat membuat ide game baru yang bisa melebih keseruan seri game No More Heroes.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait No More Heroes, Nintendo Switch atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version