Sudah Aim Assist, Free Fire Berikan Banned Pada Cheater Yang menggunakan Auto Aim!

48b35 16045942923195 800

48b35 16045942923195 800

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang memiliki beragam fitur menarik. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah Aim Assist yang akan membantu kalian menembak musuh dengan mudah. Namun sepertinya hal ini belum cukup, karena ternyata ada cheater yang malah menggunakan Cheat auto-aim dalam memainkan game battleroyale Garena tersebut.

Hal ini diumumkan sendiri oleh Free Fire di Facebook Resmi Free Fire, dimana ada sekitar 700ribu orang yang mendapatkan ban permanen karena kedapatan menggunakan cheat. Beragam cheat yang digunakan dimulai dari Auto Aim, Teleport, Tembus Dinding, dan masih banyak lagi.

Cheater sendiri merupakan hal yang merusak sebuah permainan. Tak hanya pemain lain, Cheater sendiri pun akan merasa cepat bosan dalam memainkan game tersebut. Angka 700ribu ini termasuk cukup besar, dan mengingat bahwa 1 match memiliki lebih dari 50 orang lebih, Cheater tersebut telah merusak pengalaman bermain banyak orang.

Ya, dengan diberikannya banned permanent oleh Garena, semoga saja cheater tersebut jera. Salut untuk Free Fire yang berhasil mengamankan pemainnya dari para cheater.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version