Sudah Di-Fix 2 Tahun Lalu, Script Untuk Phantom Assassin Masih Berfungsi

in , ,

Valve memang bisa dibilang cukup tanggap dalam menanggapi Cheater yang banyak berkeliaran didalam game-gamenya. Salah satunya adalah DOTA 2 yang memang masih bisa ditemukan Cheater yang mengeksploitasi kekurangan-kekurangan yang ada didalam DOTA 2. Entah mengguankan hack ataupun Script, para cheater ini tak jarang bisa kalian temui saat bermain DOTA 2 sehari-hari.

Salah satu script yang ternyata masih berfungsi, ialah script untuk Phantom Assassin yang akan hanya mengeluarkan serangan yang berupa Critical memanfaatkan skill ultimatenya Coup De Grace. Sudah sempat ramai terbongkar dan menjadi kontroversi yang cukup besar hingga Valve menyatakan diri telah berhasil mengeleminasi penggunaan Script tersebut 2 tahun lalu.

Namun apa daya, seorang cheater memang selalu punya jalannya sendiri, masih bisa ditemukan beberapa pemain menggunakan Script serupa untuk Phantom Assassin. Penasaran bagaimana ? Kalian bisa langsung lihat video dibawah ini ya Brott!


Nampaknya Valve masih kalah adu dengan para pembuat Script ini. Meski memiliki banyak teknologi yang mungkin bisa mengatasinya, sampai sekarang terlihat bahwa Cheater-Cheater ini masih bisa berkeliaran dengan mudah. Walau tak berdampak cukup banyak, namun kehadiran Cheater ini bisa saja merusak kepuasan bermain seseorang dan pastinya bisa dapat berdampak besar juga pada komunitas.

Jadi mari kita tunggu langkah tegas dari Valve berikutnya untuk menghadapi para Cheater ini!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.