Sudah menonton film Mad Max: Fury Road? Bagaimana dengan gamenya?

Apakah kamu sudah menonton Mad Max: Fury Road dan merasa kurang puas dengan apa yang disajikan? Saya rasa sangat sulit untuk tidak merasa puas dengan film tersebut, tapi sekalipun kamu butuh asupan aksi lebih, nantikan saja game Mad Max yang akan dirilis tahun ini.

Game yang tidak memiliki embel-embel judul selain ‘Mad Max‘ ini memiliki genre gabungan antara action dan vehicular combat, genre yang sempat populer di era PlayStation melalui judul seperti Twisted Metal. Dalam game ini kamu akan disajikan dunia terbuka (open-world) yang bebas untuk dijelajahi, menjadikan game ini pesaing yang cocok untuk Fallout 4. Dari trailer yang bisa kamu tonton di bawah, Mad Max tampaknya akan menyajikan pengalaman yang cepat, halus, dan cukup lancar.

Rencananya Mad Max akan dirilis untuk PS4, Xbox One, Windows PC, dan Linux (mungkin saja untuk Steam Machine). Game ini akan tersedia pada 1 September 2015. Mungkin kamu berpikir ini bukanlah waktu yang tepat karena filmnya sudah dirilis dari sekarang, tapi kalau mengingat Mad Max versi game tidak ada hubungannya sama sekali dengan film, saya rasa waktu perilisan game ini cukup tepat untuk mengisi waktu sebelum arus deras perilisan game akhir tahun, dan juga bagi yang Pre Order sekarang bisa dapet mobil Ripper loh. Penasaran sama Gameplaynya? Cekidot.

https://www.youtube.com/watch?v=XIFBhnJHpWE

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version