Sudah Pre-Order WWE 2K18 ? WWE Rilis Trailer Pre-Order Bonus Terbarunya

kangle 1496838363 800

Memang sudah pasti kalau kalian memesan Pre-Order game dari 2K, maka kalian setidaknya akan mendapatkan sedikit bonus dibanding saat kalian membeli game mereka secara normal. Bonus yang baru kalian ketahui adalah jika kalian membeli edisi Deluxe, maka kalian dapat memainkan game WWE 2K18 4 hari sebelum dirilis secara global sesuai trailer yang sudah mereka berikan bulan lalu.


Namun belum selesai disitu, nampaknya masih ada yang ingin pihak 2K tambahkan bagi kalian yang mungkin masih berfikir-fikir dan menimbang untuk Pre-Order game WWE 2K18 tahun ini. Mereka membuat lanjutan dari cinematic trailer WWE 2K18 tersebut dan memberikan petunjuk bonus Pre-Order selanjutnya yang sudah banyak dirumorkan merupakan Karakter Kurt Angle.

Bagaimana trailer lanjutannya ? Langsung saja lihat cuplikan dibawah ini:


Kalian ternyata akan mendapatkan bonus 2 versi persona dari Kurt Angle juga jika kalian melakukan pre-order WWE 2K18. Dua persona tersebut ialah Kurt Angle ‘Wreslting Machine’ dan juga ‘American Hero’. Dua persona ini memiliki gaya bertarung yang berbeda, dan punya gaya-gaya unik lainnya yang pastinya dibuat khusus untuk kalian yang melakukan pre-order game WWE 2K18.

Apakah kalian tertarik untuk pre-order WWE 2K18 sekarang ?

Exit mobile version