Sudah Rampung, Horizon Forbidden West Bakal Siap Untuk Dirilis!

Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West

Menjadi sebuah game yang sangat sukses dan sangat dipuja – puja oleh banyak gamer dari sisi visual, cerita, combat mechanics, Horizon Zero Dawn termasuk salah satu game di tahun itu yang membuka lembaran baru dari PS4 dengan sangat baik.

Melihat kesuksesan dari Horizon Zero Dawn, Sony sendiri akhirnya mengumumkan adanya sekuel untuk melanjutkan lagi petualangan Aloy dengan judul Horizon Forbidden West yang diumumkan pada tahun 2020 lalu yang memperlihatkan banyak hal baru dari dunia sampai gameplay tambahan dimana kita bisa menyelam ke lautan untuk eksplorasi lebih luas.

Akhirnya, walaupun sempat ditunda sampai ke tanggal 18 Februari 2022, Guerilla Games selaku developer dari Horizon Forbiden West melalui akun twitter mengumumkan bahwa gamenya sudah “gone gold” dimana ini berarti sudah siap untuk dirilis di pasaran digital maupun fisik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Are you ready too, son?

Apakah Horizon Forbidden West mampu melampaui atau menyaingi kesuksesan game pertamanya? Bagaimana dengan perjalanan Aloy di game ini? Dan yang terpenting adalah apakah dompet kalian masih sanggup bertahan di tahun 2022 untuk game ini?

Horizon Forbidden West akan dirilis pada tanggal 18 Februari di platform PS4 dan PS5


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version