Sudah Siapkah Kamu Menyambut Operation Health 2.0?

y0fhgplksap01

Peningkatan jumlah player Rainbow Six Siege kian hari kian menunjukkan tren positifnya. Menjadi game multiplayer online yang terkenal saat ini ternyata bukanlah hal yang mudah bagi Siege, laporan demi laporan setiap harinya selalu menghujani komunitas milik Ubisoft ini. Mulai dari laporan akan Hacking, cheating, bug, dan isu balancing in-game, hingga berbagai masalah-masalah lainnya semakin hari semakin menggunung. Tentu sebagai player setia Siege mengharapkan adanya konten-konten baru yang dapat mengatasi hal tersebut, tak terkecuali mimin,

 

Dalam menyambut tahun yang baru ini, sudah selayaknya pihak developer memberikan update terbaru pada game mereka. Jauh sebelum berita ini menguak ke permukaan, komunitas Siege di media online seperti reddit sudah lebih dulu membicarakan akan hadirnya Operation Health yang kedua. Beberapa dari mereka membahas tentang balancing, beberapa yang lain mengharapkan bug fixing, sisanya mengharapkan adanya proteksi dari serangan cheater yang bertebaran.

 

Tetapi, bahasan yang paling utama dalam komunitas Siege yang hingga saat ini masih menjadi perdebatan ialah masalah akan hitbox yang yang terkesan ¨berantakan¨ dan latensi konektifitas yang buruk yang sering terjadi pada player. Pada dasarnya, isu-isu tersebut merupakan masalah yang pada awalnya datang dari masalah yang disebabkan oleh para network engineer Ubisoft yang kurang baik. Namun, terlepas dari hal tersebut ialah masalah yang disebabkan oleh si playernya sendiri.

Sejauh informasi saat ini, belum ada kejelasan kapan tanggal pasti bagi Operation Health 2.0 ini akan dirilis, karena saat ini pihak Ubisoft sendiri masih terfokus untuk meningkatkan fitur in-game mereka dan harus mengkaji ulang dan tentu saja membutuhkan waktu yang tidak sebentar. So, kita tunggu saja informasinya ya brott..

Exit mobile version