Sudden Strike 4 Versi PC Kini Telah Tersedia

sudden strike 4
Sempat ditunda, Sudden Strike 4 akhirnya dirilis.

Sudden Strike 4 merupakan game strategi yang dikembangkan oleh Kite Games. Awalnya game ini direncanakan untuk rilis pada kuartal kedua 2017, tetapi terpaksa ditunda hingga akhirnya dirilis.

 

Dalam Sudden Strike 4, terdapat tiga campaign dengan tiga buah kubu yang dapat digunakan, yaitu Sekutu, Jerman, dan Uni Soviet. Terdapat lebih dari 100 unit berbeda yang tersedia.

Selain itu, terdapat juga fitur unik dalam game ini, yaitu hadirnya sejumlah jenderal yang terlibat dalam Perang Dunia Kedua. Misalnya George S Patton dan Montgomery. Kehadiran tokoh-tokoh terkenal tersebut bukan sebagai hiasan saja. Mereka memiliki “doktrin militer” berbeda-beda yang dapat memberikan kemampuan spesial kepada prajurit di lapangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sudden Strike 4 kini sudah tersedia di Steam, GOG, dan Humble Bundle. Untuk versi Playstation 4, baru akan dirilis 15 Agustus mendatang.

Source: PCGamer

Exit mobile version