Suicide Squad: Kill the Justice League Dilaporkan Ditunda ke 2023

suicide squad kill the justice league.large

Pada 2020 kemarin, Rocksteady Studios mengungkap Suicide Squad: Kill the Justice League, game baru pertama mereka setelah menyelesaikan trilogi Batman: Arkham. Game tersebut diumumkan via trailer yang diakhiri dengan informasi bahwa 2022 jadi tahun perilisannya. Kini setelah sudah masuk ke 2022, kabar terbaru menyebut jika perilisan Suicide Squad: Kill the Justice League diundur.

Kabar tersebut datang dari jurnalis Bloomberg – Jason Schreier, yang mengatakan lewat akun Twitter-nya bahwa Warner Bros. Interactive Entertainment selaku publisher, “diam-diam menunda” Suicide Squad: Kill the Justice League ke 2023. Schreier mengklaim jika ia mendapat informasi tersebut dari salah seorang sumber yang familiar dengan pengembangan game tersebut. Namun hingga kini, tidak ada pernyataan resmi dari pihak Warner Bros. maupun Rocksteady mengenai laporan tersebut.

Dengan tidak adanya konfirmasi resmi terkait penundaan Suicide Squad: Kill the Justice League, maka tidak akan begitu mengejutkan jika laporan tersebut berakhir benar. Keputusan Rocksteady untuk mengungkap kemungkinan waktu rilis ketika Suicide Squad: Kill the Justice League pertama kali diumumkan, terbilang agak meragukan dan punya kesempatan untuk meleset, terlebih ketika dunia sedang dilanda pandemik.

Namun, perlu dicatat bahwa waktu rilis awal Suicide Squad: Kill the Justice League di 2022 tidak disertai dengan tanggal rilis pasti. Jadi bisa saja langkah penundaan yang diambil tidak berjarak jauh, seperti dari yang awalnya Desember 2022 menjadi Januari atau Februari 2023 saja. Jika skenarionya memang berakhir seperti itu, maka penundaan tersebut tidaklah menguras rasa sabar.

Ketika dirilis nantinya, Suicide Squad: Kill the Justice League akan tersedia untuk dimainkan di PS5, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Suicide Squad: Kill the Justice League atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version