Konami Tokyo Game Show 2022 — Suikoden I dan Suikoden II Remaster Resmi Diumumkan

Suikoden I&II HD Remaster

Suikoden I&II HD Remaster – Para penggemar JRPG sedang sorak bergembira. Itu karena Konami baru saja mengumumkan sebuah game klasik JRPG Suikoden I dan Suikoden II mendapatkan versi remaster berjudul Suikoden I&II HD Remaster.

Serius, nih!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Akhirnya Suikoden I dan Suikoden II Remaster Diumumkan!

Informasi ini diumumkan secara resmi pada channel Youtube Konami pada sesi acara Konami Tokyo Game Show 2022. Pada video tersebut, mereka mengumumkan sebuah remaster game Suikoden I dan Suikoden II telah resmi diumumkan.

Meskipun pada awalnya mereka masih tidak terlalu berharap sejak munculnya kabar terkait pihak Konami perbarui nama trademark Suikoden, namun masih ada yang berusaha berharap momen dimana game Suikoden mendapatkan pengumuman baru. Dan ternyata hari ini (16/9), game yang sudah lama ditunggu oleh gamer dan juga penggemar JRPG akhirnya mendapatkan sebuah remaster dari Konami.

https://youtu.be/DAzjwEjnFDs

Suikoden I&II HD Remaster Rilis di Platform Current Gen

Berdasarkan persentasi sesi acara Konami di TGS 2022, game Suikoden I&II HD Remaster akan terdiri dari Suikoden I dan Suikoden II dengan peningkatan grafis yang lebih indah. Banyak pemandangan lokasi, desain karakter dan lainnya mengalami peningkatan mengikuti tren game remaster.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini rencananya akan rilis pada tahun 2023 mendatang untuk platform gaming current gen, mulai dari PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC (Steam). Berdasarkan informasi dari Page Store yang ada di Steam, game ini akan mendapatkan opsi translasi English, Perancis, Italia, Jerman dan Chinese.

Kalian bisa lihat penampilan game Suikoden I&II HD Remaster dengan tampilan grafis lebih bagus di bawah ini.

Suikoden I Remaster, so beautiful
Open World game-nya juga sudah semakin cantik dan halus
BROOOOOOO
BRIGHT SHIELD!!!!
Menunggu Jowy pulang 🙁

Itulah informasi mengenai game 2 game Suikoden mendapatkan versi Remaster yang baru saja diumumkan oleh Konami melalui sesi acara mereka di TGS 2022. Jadi tidak sabar pengen main lagi game legendaris ini dengan tampilan remaster-nya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Suikoden atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version