Suiryu akan Jadi DLC Pertama One Punch Man: A Hero Nobody Knows

One Punch Man suiryu
Bandai Namco tambahkan Suiryu.

Sukses dirilis dengan sempurna, game fighting RPG One Punch-Man: A Hero Nobody Knows nampaknya akan terus tambahkan konten baru. Salah satunya? Apalagi kalau bukan karakter baru.

Melalui trailer anyarnya, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan tambahkan Suiryu sebagai DLC pertama sekaligus karakter baru dari One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Karakter ini rencananya akan dirilis tanggal 9 April 2020 nanti.


Bagi kamu yang sudah membaca komik dan menonton animenya, Suiryu adalah salah satu orang terkuat di kancah ilmu bela diri, oleh karenanya tak heran apabila semua serangannya merupakan perpaduan dari ilmu bela diri. Ia bertemu Saitama di sebuah turnamen saat Saitama ingin belajar ilmu bela diri dan menyamar sebagai Charanko.

Meski kemampuannya masih jauh di bawah Saitama maupun Silver Fang, namun Suiryu merupakan salah satu karakter kuat yang tak bisa diremehkan. Peranannya yang cukup penting dalam salah satu episode anime maupun komiknya, membuatnya menjadi salah satu karakter ikonik yang lolos untuk masuk dalam gamenya.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami jika masih penasaran dengan gamenya.


Baca lebih lanjut tentang One Punch Man: A Hero Nobody Knows, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version