Suka Diablo? Torchlight II Kini Gratis di Epic Games Store

in ,
Torchlight 2 Feature
Sikat sebelum terlambat.

Jika kamu sangat mencintai seri Diablo milik Blizzard, maka kamu dijamin akan mencari game yang serupa dengannya. Dan salah satu di antaranya adalah seri Torchlight buatan Runic Games yang berhasil berikan sensasi yang mirip dengan game buatan Blizzard tersebut.

Sukses dengan seri pertama di tahun 2009, Runic Games melanjutkannya dengan sekuel kedua yang menjadi karya mereka yang terakhir sebelum akhirnya merilis Hob pada tahun 2017 dan dihentikan operasinya oleh induk perusahaannya, Perfect World karena fokus mereka untuk games as a service.

Perfect World kemudian merilis iterasi ketiga dari Torchlight namun dapatkan review super buruk dari para fansnya karena tak mampu penuhi ekspektasi seperti yang dihadirkan Runic Games di iterasi pertama dan kedua. Jadikan seri kedua puncak kesuksesan franchise tersebut. Menariknya, kini kamu bisa memainkan salah satu masterpiece Runic Games itu tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Epic Games kembali hadirkan Torchlight II sebagai game gratisnya hari ini. Game ini bisa diklaim via Epic Games Store hingga jam 23:00 WIB malam ini. Ini adalah kali kedua mereka membagikannya secara gratis permanen.

Bagi kamu yang belum tahu, Torchlight II adalah action RPG dengan ragam battle, harta karun, dan desain dunia yang sangat acak. Game ini merupakan salah satu game yang bisa dimainkan secara co-op baik via LAN atau internet tanpa dipungut biaya tambahan. Kamu juga bisa memainkannya sendirian.

Kamu yang tertarik untuk klaim Torchlight II bisa langsung mengunjungi link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.