Sukses Debut di PC, Encodya Akhirnya Hadir Untuk Mobile

Encodya

Setelah sukses meluncur untuk PC, Encodya memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke ranah Mobile. Assemble Entertainment dan Chaosmonger Studio mengumumkan perilisan game Encodya yang dapat dimainkan di Android dan iOS pada 31 Januari lalu.

Encodya memenangkan penghargaan Dystopian Point-and-Click Adventure dan sebagai perayaan, developer meluncurkan sebuah trailer perilisan mobile yang mengundang ketertarikan banyak penggemar.

Encodya merupakan game point-and-click yang berlatar belakang Dystopia World. Menceritakan tentang seorang gadis kecil berusia 9 tahun bernama Tina yang secara tiba – tiba nasib seluruh dunia bergantung padanya. Ia ditemani dengan robot bernama SAM-53 yang bertugas untuk melindunginya kemanapun ia pergi.

Jelajahi Dystopia World bersama Encodya

Sukses Debut di PC, Encodya Akhirnya Hadir Untuk Mobile 3

Encodya berlatar belakang di Neo – Berlin pada tahun 2062. Sebuah kota metropolis yang dikontrol oleh perusahaan tak berhati nurani. Tina, protagonis kita, adalah seorang gadis berusia 9 tahun yang menyukai petualangan. Ia ditemani dengan robot yang diprogram untuk terus menjaga dirinya dalam keadaan apapun.

Suatu hari, Tina mengetahui bahwa nasib Neo – Berlin bergantung pada dirinya. Hal ini diutarakan oleh sang mendiang ayah yang menitipkan sebuah misi penting kepada Tina sebelum ia meninggal. Tina dan SAM harus menuntaskan rencana sang ayah untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran ini serta membebaskan para penduduk yang telah diperbudak oleh perusahaan jahat yang telah merusak Neo-Berlin.

Tina dan SAM-53 dihadapkan pada tantangan – tantangan berbeda seperti bertarung melawan robot menyeramkan atau penjahat lainnya. Mereka harus memecahkan teka – teki dan menggali konspirasi untuk mengetahui penyebab dari segala kekacauan yang terdapat di game Encodya.

Sukses Debut di PC, Encodya Akhirnya Hadir Untuk Mobile 4

Selama perjalannya, mereka akan mengajak pemain untuk mengunjungi lebih dari 100 lokasi berbeda yang penuh dengan hal – hal untuk dieksplor. Selain itu, pemain dapat berinteraksi dengan lebih dari 34 Non-Playable Character yang akan membuat kisah di dalam game Encodya menjadi lebih dalam untuk ditelusuri.

Encodya menawarkan cutscene yang sinematik dan futuristik yang dapat membuat jalan cerita dari Encodya menjadi lebih hidup. Tak hanya itu, original soundtrack-nya membuat suasana menjadi semakin nyata.

Dystopia kini bisa kamu dapatkan untuk PC, Mobile, dan Nintendo Switch. Tunggu apalagi, brott? Ayo jelajahi Encodya bersama Tina dan SAM sekarang juga!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PCGame Android atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version