Sukses dengan Apex Legends, Titanfall 2 Kebanjiran Banyak Player


Follow Us
Kesuksesan Apex Legends bawa berkah untuk Titanfall 2.

Digadang sebagai game battle royale ala Titanfall, Respawn Entertainment hadirkan nyaris semua mekanisme franchise utamanya tersebut dalam Apex Legends, namun tanpa kehadiran wallrunning, jet-pack, dan tentunya titan. Game gratis tersebut sukses tarik 10 juta player dalam waktu tiga hari saja. Kesuksesannya rupanya berbuah cukup manis di Titanfall 2 yang tingkatkan playernya lebih banyak untuk menikmati game FPS parkour dengan titannya tersebut.

BACA JUGA  Bukan Titanfall 3, Respawn Rilis Game Battle Royale Gratis, Apex Legends
Nulis artikel dibayar

Dilansir oleh forum Titanfall di Reddit dan Resetera, jumlah player Titanfall 2 di semua platform meroket naik setelah Apex Legends dirilis. Di Xbox One playernya mulai naik sekitar 2,000-3,000 player saat akhir pekan. Di PC ia dapatkan puncaknya sebesar 3,500 player dibandingkan hari-hari sebelumnya yang hanya berkisar 800-1,500 player saja. Sementara, PlayStation 4 yang hanya dapatkan kisaran 2,000 player secara global alami peningkatan lebih dari jumlah tersebut setelah game battle royale tersebut dirilis.

BACA JUGA  Energy Assault Rifle akan Ditambahkan Sebagai Senjata Baru Apex Legends


Meski tak begitu banyak diperhatikan, namun Titanfall 2 merupakan permata di tengah lumpur yang cukup diacuhkan oleh banyak player. Hal ini tentunya berkat tanggal rilisnya yang sangat tidak strategis, mengingat ia dirilis bersamaan dengan perilisan Battlefield dan Call of Duty. Jadikannya salah satu game yang tak begitu miliki banyak player jika dibandingkan kedua raksasa tersebut. Namun, semuanya berubah sejak Respawn Entertainment merilis Apex Legends, hadirkan keberuntungan di dua franchise miliknya termasuk Titanfall 2. Kamu bisa mengikuti berita tentang Titanfall 2 agar tak ketinggalan update.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+