Sukses dengan Fortnite Battle Royale, Epic Games Bimbang akan Masa Depan Paragon


Follow Us
Epic Games mempertanyakan masa depan MOBA 3rd person tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui, tren tahun 2017 yang lalu didominasi oleh game bergenre battle royale berkat PlayerUnknown’s Battlegrounds buatan Brendan Greene dan Bluehole. Banyak developer yang mengikuti jejak mereka, tak ketinggalan Epic Games dengan Fortnite Battle Royale miliknya. Kendati demikian, ternyata kebimbangan justru menghantui pemilik Unreal Engine tersebut pada game buatan mereka yang lain, Paragon.

Nulis artikel dibayar

Paragon memang sebuah gebrakan baru dari genre MOBA, ia menjadi MOBA 3rd person pertama yang pernah ada di pasaran. Namun sayang, Epic Games selaku developer masih bimbang akan masa depan gamenya. Hal ini dikatakan oleh Community Coordinator Epic Games, Edgar Diaz dalam diskusinya di forum resmi Paragon di Reddit. Ia mengatakan bahwa kesuksesan Fortnite Battle Royale membuat Epic Games mempertanyakan akan jalan yang baik untuk mengembangkan Paragon kedepannya.

BACA JUGA  Johnny Sins "Ancam" Semua Pemain Fortnite Agar Turut Jalankan "No Nut November"

Credits: RGSACE

Update Paragon memang masih terus berlanjut, setelah menambahkan hero baru Terra yang kemudian dilanjutkan dengan event musim dingin, Epic Games terus memberikan support game ini. Sayangnya, pembagian tim yang juga harus mengerjakan Fortnite membuat update game 3rd person MOBA tersebut terkesan lambat.

Diaz mengatakan bahwa masalah yang paling sering mereka hadapi adalah player baru yang tak kembali memainkan Paragon dan hanya bertahan satu bulan saja. Meskipun gamenya kini telah berkembang ke arah yang lebih baik lagi, namun jumlah playernya tak bisa membuat game tersebut bersinar. Ia menambahkan bahwa saat ini tim Epic Games masih memikirkan langkah apa yang akan mereka lakukan. Mereka juga akan mengetest beberapa ide dari mereka dan komunitas secara internal agar gamenya tetap berkembang.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+