Sukses dengan Horizon Zero Dawn, Guerilla Games Tambah Staff


Follow Us
Guerilla Games tambah staff.

Meskipun menjadi game RPG pertamanya, tak bisa dipungkiri bahwa Horizon Zero Dawn berhasil tuai kesuksesan luar biasa bagi developernya, Guerilla Games. Buat mereka berani tuk lebarkan sayapnya lebih luas dengan tambahkan staff.

Nulis artikel dibayar

Dilansir Het Parool (via DualShockers), Guerilla Games saat ini sedang memindahkan kantornya ke bangunan lima lantai dengan luas 7300 meter persegi. Mereka akan kembali beroperasi di kantornya yang baru sembari mencari staff baru untuk bergabung dengan developer milik Sony Interactive Entertainment tersebut. Saat ini mereka hanya miliki 250 staff tetap dengan bantuan para staff part-time. Dengan kantor barunya, mereka berharap bisa tingkatkan sebanyak 400 staff untuk bekerja dengannya.

BACA JUGA  Produser Horizon Zero Dawn, Patrick Munnik Telah Tutup Usia


CEO Guerilla Games, Hermen Hulst mengatakan bahwa setelah proyek Horizon Zero Dawn, mereka ingin dapatkan kembali talenta-talenta baru di industri video game untuk bertugas di divisi sound dan motion tracking. “Bulan lalu, kami telah mempekerjakan sembilan orang baru, namun kami masih membutuhkannya lagi untuk studio sound dan motion tracking”, imbuhnya.

BACA JUGA  Produser Horizon Zero Dawn, Patrick Munnik Telah Tutup Usia

Ia juga berharap dengan adanya bangunan baru dan meningkatnya staff, proses pengembangan video game akan semakin lebih cepat. “Kami telah bekerja 6.5 tahun untuk menyelesaikan Horizon Zero Dawn, namun (dengan bertambahnya staff, red) kami ingin merilis game selama dua atau tiga tahun, baik game baru maupun game yang telah ada”, pungkasnya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item