Sukses Gelar Acara Pertamanya, Ubisoft Segera Siapkan Ubisoft Forward Part II

3694988 1280x720 1

Ubisoft telah sukses menggelar acara festival game miliknya yang digelar secara online bertajuk Ubisoft Forward. Ubisoft mengumumkan serta mengenalkan beberapa projek baru yang segera hadir dalam waktu dekat. Namun, sepertinya Ubisoft tidak sepenuhnya mengumumkan projek yang saat ini sedang mereka kerjakan.

Pasalnya, Ubisoft mengumumkan bahwa dalam waktu dekat mereka akan kembali menggelar acara Ubisoft Forward tersebut, pihak Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan kembali dalam waktu dekat dengan menghadirkan berbagai berita serta update menarik dari projek yang sedang dikerjakan oleh Ubisoft saat ini.

Sepertinya, mereka akan mengumumkan beberapa game yang tidak diumumkan pada acara Ubisoft Forward kali ini seperti contohnya Rainbow Six Quarantine yang hingga saat ini masih belum mendapat kabar terbarunya.

Terlepas dari hal tersebut, kita masih perlu menanti kabar dari Ubisoft untuk mengetahui kapan tanggal pasti Ubisoft Forward bagian dua digelar. Namun, satu hal yang pasti adalah acara bagian kedua tersebut akan digelar pada tahun ini.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version