Sukses Parah, EA Rencanakan Apex Legend Versi Mobile

Apex Legends e1549962109508

Saat ini Euforia dari Apex Legend sangat heboh, Game bergenre battle royale besutan respawn ini sangat menarik karena mereka sukses memadukan antara  elemen dari PUBG dan Titanfall namun tanpa Titan(Raksasa) kedalam sebuah game, Kesuksesan itu bisa dilihat dari bagaimana Apex Legend bisa mengumpulkan 10 juta pemain hanya dalam 3 hari sehingga berkat Apex Legend saham dari EA yang tadinya anjlok langsung bangkit lagi dan bahkan naik secara drastis. Mungkin karena game ini bersifat  Free to play dimana semua orang bisa bermain Apex Legend.

Nampaknya karena kesuksesan itu EA dan Respawn akan membuat beberapa rencana ambisius untuk memaksimalkan kesuksean ini. Gim ini tidak hanya akan meluas dengan lebih banyak karakter, mode, peta, dan senjata, dan bahkan akan ada versi mobile serta akan mendapatkan liga esports sendiri. Bahkan ada pembicaraan tentang peluncurannya untuk memanfaatkan pasar Asia yang bernilai $ 71,4 miliar.

“There are going to be opportunities to take the game in different directions over time. Esports will almost certainly be part of that. Additional game modes, the impact of additional legends over time, great new content will have an impact”  CEO EA Andrew Wilson.

“As I’ve said earlier, we are looking at how to take the game to mobile and cross-play over time. And I also expect that this game will have tremendous value in Asia, and we’re in conversations about that”. Dimana intinya mereka akan berencana untuk membuat game mereka dalam versi mobile dan bisa menjadi salah satu game yang memiliki nilai lebih di Asia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nampaknya EA akan melakukanya  secara perlahan agar tidak menjenuhkan atau mengganggu pertumbuhan dari game itu sendiri. Kita akan melihat Apex Legends sudah matang dengan konten baru sebelum ada jenis esports apa pun yang ada, tetapi kita dapat melihat beberapa pengumuman atau pameran esports di EA Play tahun ini pada bulan Juni mendatang.

 

Sumber : tweaktown

Jangan lupa untuk membaca berita tentang Apex Legends lainya dan Artikel menarik lainya dari Rizki

Exit mobile version