Sumire Kanzaki akan Muncul Kembali di Game Sakura Wars Terbaru

sumire

Merupakan satu karakter lawas di seri-seri awalnya

Beberapa waktu lalu, SEGA secara mengejutkan telah mengumumkan bahwa franchise Sakura Wars telah hidup kembali lewat kemunculan sebuah trailer yang benar-benar dipersembahkan khusus untuk seri game terbarunya. Dengan memunculkan pula lagu Geki! Teikoku Kagekidan di pertengahan hingga penghujung trailer, banyak fans akhirnya bisa kembali bernostalgia dalam menikmati kefantastisan seri tersebut.

Dan sekarang pun, mendadak telah ditemukan lagi suatu hal menarik yang sepertinya akan selalu mengiringi keberadaan game yang untuk sementara ini masih Sega “panggil” dengan nama Project Sakura Wars.

 

Mengganggap bahwa kalian semua mungkin sudah cukup khatam ataupun minimal menyaksikan sekali saja cuplikan trailer di atas, tahukah kamu bila SEGA nampak berniat untuk menghadirkan karakter lama Sakura Wars di sana ? Petunjuk mengenai hal tersebut rupanya secara cerdik berhasil SEGA sisipkan pada cuplikan menit ke 1:03. (dari video di atas)

Pada pojok kanan dari lampiran gambar di atas, kamu bisa melihat adanya semacam pamflet dinding yang seutuhnya bertuliskan huruf-huruf kanji jepang di dalamnya. Pada kolom tulisan paling kiri dari atas ke bawah, tulisan kanji tersebut ternyata berbunyi: “Kanzaki Sumire, selaku General Manager“.

Sumire Kanzaki sendiri adalah satu karakter wanita utama yang sempat muncul di seri-seri awal game Sakura Wars. Ia dikenal sebagai figur wanita yang berwatak sedikit arogan dan berasal dari anak orang kaya. Sementara 5 huruf tulisan paling atas juga dibaca sebagai “Imperial Opera Troupe” yang sepertinya merupakan nama lokasi atau markas dari para mayoritas heroine-heroine di game Sakura Wars baru ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Di sana, juga tertera pula nama-nama sang anggota seperti Sakura Amamiya, Clarice, Hatsuko Shinonome, dan Azami Mochizuki yang sama-sama telah SEGA konfirmasikan sebagai para heroine utama. Lewat hal-hal tersebut, Sumire nampak akan berperan seperti layaknya seorang mentor untuk mereka bereempat. Mengingat bahwa seri Sakura Wars baru ini akan mengambil setting 12 tahun setelah seri Sakura Wars V mengudara, Sumire jelas akan hadir dengan penampilan yang seharusnya sangat berbeda dan lebih dewasa dari sebelumnya.

Project Sakura Wars sendiri masih belum memiliki info mengenai tanggal kepastian rilis. Namun, SEGA bisa menjanjikan bahwa game mecha heroine penuh drama ini dapat hadir di sekitaran tahun 2020 mendatang untuk platform PS4.

Credits to: Twinfinite


Baca pula informasi lain terkait Sakura Wars, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version