Summer Game Fest 2022 – Penuh Sindiran, Devolver Digital Showcase Hadir Memeriahkan Acara!

Summer Game Fest 2022 Devolver Featured

Summer Game Fest 2022 tidak akan lengkap tanpa adanya Devolver Digital dan acara penuh shitpost mereka. Ya, tahun ini Publisher yang gemar melakukan hal – hal satir ini kembali dengan Showcase meme mereka.

Acara ini diberi nama Devolver Digital Marketing Countdown to Marketing. Sedikit aneh, namun ini hal yang wajar datang dari Publisher yang memang merilis game – game unik seperti Broforce, Fall Guys, dan game unik lainnya.

Summer Game Fest 2022 - Penuh Sindiran, Devolver Digital Showcase Hadir Memeriahkan Acara! 8

Acara dimulai dengan parodi dari Neon Genesis Evangelion dan dibintangi oleh SUDA51. Cerita pada acara Devolver tahun ini adalah Nina Struthers yang merupakan CEO Devolver bertarung melawan Video Game Singularity.

Video Game Singularity sendiri adalah sebuah satir tentang industri video game yang terjadi belakangan ini. Hal – hal seperti konglomerat yang membeli studio game, akuisisi besar – besaran, metaverse, dan web3.

Summer Game Fest 2022 - Penuh Sindiran, Devolver Digital Showcase Hadir Memeriahkan Acara! 9

Hal – hal satir yang diperlihatkan pun juga sangat mengherankan. Devolver memberi contoh akuisisi seperti Tom Clancy’s Animal Crossing, Metal Gear: Cooking Mama Mobile, G-fuel yang ingin membeli Valve, Annapurna merging dengan Mountain Dew, bahkan beberapa perusahaan industri game seperti Nvidia yang dibeli oleh Wendys juga ada pada acara ini.

List seluruh collab satir dalam acara ini :

Summer Game Fest 2022: Cult of the Lamb

Showcase tahun ini berisikan 5 video Trailer saja. Dan salah satu gamenya telah rilis beberapa waktu yang lalu. Game pertama adalah Cult of the Lamb. Game ini sekilas terlihat lucu namun dengan bumbu – bumbu menyeramkan dan gameplay rogue-like yang menarik. Sepertinya game ini cukup menarik dimainkan ketika rilis nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Summer Game Fest 2022: Anger Foot

Tentu saja Devolver akan publikasi game seperti ini. Dibuat oleh creator Broforce, tentunya ini menjadi game FPS penuh keanehan dan aksi yang tidak masuk akal. Trailer yang sangat unik dan penuh keabsurdan.

Summer Game Fest 2022: Card Shark

Game Indie yang cukup unik dimana menggabungkan dunia era victoria dan juga permainan kartu yang curang. Game ini juga telah rilis dan dapat dimainkan sekarang.

Summer Game Fest 2022: The Plucky Squire

Sepertinya ini akan menjadi game yang ditunggu dari Devolver. Pergabungan antara 2D dan 3D Adventure dengan puzzle membuat game ini menjadi unik. Dengan grafik yang imut dan juga menarik, sudah dijamin game ini akan menjadi game yang seru dimainkan.

Summer Game Fest 2022: Skate Story

Apa jadinya jika anak indie bermain skateboard di neraka dan menjadi sangat rapuh seperti kaca? Game ini adalah hasilnya. Skate Story adalam game yang cukup keren dengan kombinasi Skateboard dan vibe musik yang chill.

Devolver Digital Showcase tentunya tidak hanya sekedar game saja. Video unik yang mereka tampilkan selalu mengocok perut meskipun terlihat cringe. Tapi, acara ini tentunya menjadi dosis cringe tahunan yang wajib ditonton.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version