Summer Game Fest 2022 akan Lebih Fokus pada Game yang Telah Diumumkan

Summer Game Fest 2022

Summer Game Fest bakal menjadi “rumah” untuk pengumuman-pengumuman baru dari industri video game di bulan ini. Menjelang Summer Game Fest 2022 yang hanya tinggal menghitung hari saja, Geoff Keighley selaku host, tak lama ini membuat Spaces di Twitter untuk membagikan lebih banyak informasi terkait event ini kepada para pemain di seluruh dunia.

Summer Game Fest 2022 Tak akan Hadirkan Banyak Pengumuman Game Baru

Event Ini Rencananya Tak akan Hadirkan Banyak Pengumuman Game Baru

Geoff Keighley mengatakan kepada para pemain jika mereka harus menurunkan ekspektasi mereka untuk pengumuman game-game baru di Summer Game Fest 2022. Ia menjelaskan jika event tersebut tahun ini akan berfokus pada game-game yang telah diumumkan sebelumnya seperti The Callisto Protocol, Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Gotham Knights.

Keighley juga menegaskan jika event ini bukanlah The Game Awards yang setiap tahunnya memang selalu menghadirkan pengumuman game-game besar. Meski tidak berfokus pada pengumuman game baru, Keighley menyebut jika Summer Game Fest tahun ini akan memamerkan beberapa game eksklusif untuk Nintendo Switch dan Xbox, “game besar”, serta game garapan developer indie.

Dengan E3 yang dipastikan absen di tahun ini, tak mengherankan jika banyak pemain yang kemudian menaruh harapan besar pada event ini. Karenanya, Keighley kemudian membuat Spaces di Twitter guna mengingatkan kepada para pemain untuk tidak berharap bahwa pengumuman game-game besar dan sangat ditunggu-tunggu akan muncul di event tersebut.

Bulan Juni Bakal Diisi Oleh Banyak Event Game

Summer Game Fest 2022 akan Lebih Fokus pada Game yang Telah Diumumkan 4

Selain Summer Game Fest, Juni juga bakal diisi oleh banyak acara serupa. Pada 11 Juni mendatang, GamesRadar+ akan mengadakan Future Games Show, disusul oleh Xbox and Bethesda Games Showcase dan PC Gaming Show sehari setelahnya. Lalu pada 13 Juni, Capcom juga akan menyelenggarakan acara mereka sendiri yang bertajuk Capcom Showcase yang akan memberi update informasi untuk game-game Capcom yang sebelumnya telah diumumkan.

Sumber: IGN


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Summer Game Fest atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version