Event Summer Game Fest 2022 Perlihatkan Trailer Baru Zenless Zone Zero dan Honkai: Star Rail

Trailer Baru Zenless Zone Zero

Trailer Baru Zenless Zone Zero – Event Summer Game Fest 2022 telah berlangsung saat ini. Sudah ada banyak sekali pengumuman video game baru maupun info terbaru dari game-game yang sudah diumumkan sebelumnya. Dan salah satunya adalah sebuah trailer baru dari 2 game buatan miHoYo atau HoYoverse diperlihat di event tersebut.

Seperti apa video trailer terbaru dari 2 game terkini buatan miHoYo? Yuk, kita cari tahu bersama!

Trailer Baru Zenless Zone Zero dan Honkai: Star Rail

2 Video Trailer dari Game Baru miHoYo Diperlihatkan di Event Game Ini

Melalui channel Youtube resmi, event Summer Game Fest tahun ini memperlihatkan banyak video trailer baru dari banyak list game populer dan paling dinanti oleh para gamer. Salah satunya adalah video trailer game terbaru buatan miHoYo.

Kalian bisa lihat kedua video trailer terbaru game miHoYo di bawah ini.

Summer Game Fest – Zenless Zone Zero

Video trailer baru Zenless Zone Zero memperlihatkan lebih detil konsep desainnya, mulai dari gameplay, karakter dan juga musiknya yang nge-beat. Dugaan saya sebelumnya mengenai game ini sudah semakin dekat dimana game tersebut akan menjadi game action RPG dengan pertarungan di sebuah area kecil seperti game miHoYo sebelumnya, yaitu Honkai Impact 3rd. Namun tidak menutupi kemungkinan game ini bisa menjadi game open world juga seperti Genshin Impact.

Apa Itu Game Zenless Zone Zero?

Zenless Zone Zero adalah game action RPG terbaru buatan miHoYo atau HoYoverse. Ini merupakan dengan IP terbaru dari mereka dengan menghadirkan banyak karakter baru, tema dan juga musik funky dan hip-hop yang keren.

Summer Game Fest – Honkai: Star Rail

Selain Zenless Zone Zero, Summer Game Fest 2022 juga memperlihatkan video trailer terbaru dari game buatan miHoYo lainnya berjudul Honkai: Star Rail. Tentu saja video trailer ini memberikan sedikit informasi mengenai cerita, karakter, dunia dan juga sang Protagonist.

Apa Itu Honkai Star Rail?

Honkai: Star Rail adalah game Turn Based RPG buatan developer miHoYo yang akan dirilis untuk platform Android, iOS dan PC (Windows). Game ini akan mengambil cerita, karakter dan dunia baru dari franchise Honkai milik miHoYo yang masih ada kaitannya satu sama lain.

Tidak lupa juga beberapa karakter di game ini yang sudah tidak asing lagi bagi para pemain Honkai Impact 3rd akan hadir di game ini, meskipun beberapa dari mereka merupakan orang yang berbeda dengan versi dari dunia multiverse lain.

Untuk saat ini belum diketahui tanggal rilisnya. Namun pihak miHoYo atau HoYoverse telah mengadakan Beta Test game tersebut dua kali untuk gamer yang beruntung.

Itulah informasi mengenai Summer Game Fest memperlihatkan 2 video trailer game terbaru dari miHoYo. Jadi penasaran pengen coba kedua game baru miHoYo ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Summer Game Fest, Zenless Zone Zero, Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version